Rabu, 17 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Conte Siapkan Laga Khusus untuk Ross Barkley

AGEN SABUNG AYAM - Conte Siapkan Laga Khusus untuk Ross Barkley

Conte Siapkan Laga Khusus untuk Ross Barkley

 AGEN SABUNG AYAM  -Ross Barkley akan diberikan laga khusus sebelum dimainkan pada sebuah laga resmi bersama Chelsea. Manajer Antonio Conte, sedang menyiapkan laga uji coba spesial untuk menguji kesiapan Barkley bermain lagi.

Conte memang harus berhati-hati sebelum memainkan Barkley di laga kompetisi. Sebab, pemain yang didatangkan dari Everton tersebut sudah cukup lama absen. Barkley baru saja sembuh usai mengalami cedera hamstring panjang selama hampir tujuh bulan.

Secara fisik, Barkley dinilai sudah dalam kondisi yang baik. Pemain internasional Inggris tersebut sudah berlatih secara reguler. Namun, karena cukup lama tidak bermain, kesiapannya tetap jadi bahan pertimbangan Conte.

"Kami sekarang sedang merancang sebuah pertandingan persahabatan khusus untuk Barkley pada minggu ini. Setelah itu, kami akan melihat seperti apa kondisi fisiknya," ucap Conte dikutip dari Soccerway.

Itu artinya, Conte tidak akan memberikan laga debut kepada Barkley saat Chelsea berjumpa Norwich City pada laga Piala Fa, Kamis (18/1) dini hari WIB.

Lazimnya, yang dilakukan oleh beberapa klub di Premier League, pemain yang baru saja sembuh dari cedera panjang akan dimainkan bersama tim cadangan. Jika tidak begitu, maka dia akan dimasukkan ke tim U-23 dalam sebuah pertandingan uji coba.

"Saya sangat senang dengan komitmen dan kondisi fisik Barkley. Dia akan siap untuk pertandingan selanjutnya [lawan Brighton & Hove] atau jika tidak pada pertandingan selanjutnya lagi [lawan Arsenal]," tandas Conte. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalianwww.sahabat303.net


Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :