Selasa, 16 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Gol Valencia dan Martial Dipuji Mourinho

AGEN SABUNG AYAM  - Gol Valencia dan Martial Dipuji Mourinho

Gol Valencia dan Martial Dipuji Mourinho

AGEN SABUNG AYAM  Pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku terkesan dengan gol-gol yang dicetak oleh timnya saat melawan Stoke City. Terutama gol dari Antonio Valencia dan Anthony Martial.

Bermain di Old Trafford, Manchester United unggul sudah unggul saat pertandingan memasuki menit kesembilan lewat gol indah Antonio Valencia. Dan baru pada menit ke-38 mereka mampu menggandakan skor lewat aksi Anthony Martial.

Di babak kedua, Manchester United diakui oleh Mourinho tampil lebih baik dan menciptakan peluang demi peluang sebelum mencetak gol ketiga lewat aksi Romelu Lukaku.

Yang pertama, gol dari Antonio Valencia diciptakan dengan sangat indah. Menerima bola dari Paul Pogba, Valencia merangsek ke pertahanan Stoke sebelum melepas tembakan kaki kiri yang melengkung indah menembus jala Jack Butland.

"Valencia bisa melakukan apapun. Dan ketika dia mencetak gol, dia benar-benar mencetak gol yang fantastis. Saya benar-benar bahagia untuknya. Dia sempat absen, tapi dia bangkit, bermain baik dan mencetak sebuah gol," terangnya.

Sementara untuk gol kedua dari Martial juga tercipta begitu indah. Menerima umpan datar dari Pogba, penyerang Prancis tersebut melepas tembakan melengkung yang juga gagal dijangkau Butland.

"Martial mencetak gol yang sama di sesi latihan kemarin, namun bukan umpan dari Pogba, tapi dari saya. Saya membuat assist untuk itu. Ini adalah assist yang hebat dan tembakan yang hebat pula," tandasnya AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalianwww.sahabat303.net

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :