Jumat, 19 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Ingin Kontrak Kane? Madrid Harus Bawa Pochettino

AGEN SABUNG AYAM  - Ingin Kontrak Kane? Madrid Harus Bawa Pochettino


AGEN SABUNG AYAM Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, baru akan menandatangani kontrak dengan Real Madrid, jika klub raksasa La Liga itu juga mampu membawa manajernya, Mauricio Pochettino.

Pemain internasional Inggris itu bersinar di Liga Premier Inggris dalam beberapa musim terakhir dengan berhasil mencetak 122 gol dalam 167 laga terakhirnya bersama Spurs. Prestasinya itu ternyata menarik minat klub-klub besar.

Salah satu media asal Inggris, The Sun, mengatakan bahwa ada kucuran dana besar untuk Kane jika ia hijrah ke Manchester United pada awal musim ini. Tapi sekarang sepertinya dia adalah prioritas bagi Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Pemain berusia 24 tahun itu dipercaya akan menjadi pembawa perubahan besar bagi Madrid, di saat Karim Benzema kesulitan menemukan penampilan terbaiknya di Santiago Bernabeu. Meski demikian, sepertinya Kane tidak siap untuk menjauh dari Tottenham.

Realistis jika Madrid Beli Harry Kane Sebesar 200 Juta Euro
Kekaguman Legenda Inggris untuk Harry Kane
Eks Manajer Spurs Ingin Conte Hengkang?
Namun, Don Balon mengklaim jika Kane telah memberi tahu Real bahwa dia ingin juara bertahan La Liga itu menunjuk Pochettino sebagai manajer, sebelum ia meninggalkan London untuk bergabung dengan mereka.

Ini akan menjadi transfer ganda yang menarik bagi Madrid, karena mereka juga ingin melakukan perubahan manajer setelah Los Blancos mulai terpuruk di bawah arahan Zinedine Zidane musim ini.

Pria kelahiran Prancis itu kemungkinan akan berada di bawah tekanan jika hasilnya tidak segera membaik. Real tentu saja masih punya harapan untuk memenangkan Liga Champions untuk ketiga kali secara beruntun musim ini, namun tampaknya harus ada perubahan besar yang dilakukan di Santiago Bernabeu.

Di sisi lain, Pochettino melakukan hal yang baik bersama Kane dan Spurs dalam beberapa musim terakhir. Akan sangat menarik jika Pochettino dan Kane bekerja sama di Real. Namun hal itu tentunya hanya akan terjadi jika Perez berani melakukannya  AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalianwww.sahabat303.net

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :