Jumat, 19 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Krisis Real Madrid Berawal dari Penjualan James dan Morata

AGEN SABUNG AYAM  - Krisis Real Madrid Berawal dari Penjualan James dan Morata

Krisis Real Madrid Berawal dari Penjualan James dan Morata

AGEN SABUNG AYAM Pelatih Bosnia, Robert Prosinecki, merasa bahwa Real Madrid sudah membayar mahal atas manuver buruk yang mereka lakukan di bursa musim panas.

Madrid hingga kini masih kesulitan untuk berjuang mempertahankan gelar juara La Liga, lantaran tertinggal 19 angka dari rival abadi Barcelona.

Prosinecki lantas menyoroti keputusan klub untuk melepas James ke Bayern Munchen dan Morata ke Chelsea, sebagai langkah yang buruk dari tim ibu kota Spanyol.

"Saya pikir, mungkin, setelah musim yang brilian mereka harus menyegarkan tim, mendatangkan pemain yang punya motivasi tinggi, ingin membuktikan kualitasnya," tutur Prosinecki, yang pernah membela Real Madrid, di Efe.

"Para pemain yang ada sekarang sudah lama bermain bersama-sama, mereka sudah memenangkan Liga Champions dua kali beruntun dan saya yakin ada sedikit penurunan."

"Mereka mengalami masalah cedera, mereka melepas dua pemain yang menurut saya luar biasa, seperti James dan Morata, dan itu amat terasa terutama di momen di mana anda harus mengubah sesuatu di atas lapangan."

"Dua pemain itu, menurut saya, sangat penting untuk tim musim lalu, dan jika kita ingat Bale hampir selalu cedera, Cristiano tidak ada di level yang seharusnya, dan masalah akan selalu mudah muncul 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalianwww.sahabat303.net

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :