Jumat, 19 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - MU Ikut Incar Sanchez Gara-gara Liverpool

AGEN SABUNG AYAM  - MU Ikut Incar Sanchez Gara-gara Liverpool

MU Ikut Incar Sanchez Gara-gara Liverpool

AGEN SABUNG AYAM Phil Neville mengungkapkan keyakinannya bahwa performa impresif akhir-akhir ini yang menyebabkan Manchester United bergerak untuk mendatangkan Alexis Sanchez.

Pemain asal Chile itu memang tengah santer dikaitkan dengan kepindahannya ke Manchester United. Awalnya, nama Manchester City yang lebih dijagokan mendapatkan tanda tangannya. Namun City baru-baru ini disebut mundur dari persaingan.

Dengan mundurnya City itu, kini favorit pun pindah ke Manchester United yang berharap bisa menyegel kesepakatan pekan ini. The Red Devils bahkan siap menjadikannya pemain dengan bayaran terbesar di Premier League.

Dan Phil Neville mengklaim bahwa keinginan Jose Mourinho yang terkesan 'tiba-tiba' ingin mendapatkan Sanchez dilatarbelakangi performa Liverpool saat ini.

"Saya pikir ini adalah kesepakatan sensasional untuk Manchester United. Saya kira sebulan yang lalu Alexis Sanchez tak akan masuk radar mereka," ujarnya kepada BBC Radio 5 Live.

"Tiba-tiba, namanya muncul dan seperti dia harus didapatkan oleh mereka," sambungnya.

"Sanchez muncul, karena performa Liverpool, khususnya, saya pikir ini mungkin mempercepat kebutuhan untuk seseorang segera masuk dalam tim mereka, dan bukan untuk mengamankan tempat kedua, tapi sebenarnya memberi mereka dorongan besar dan masif," tandasnya   

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalianwww.sahabat303.net

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :