Sabtu, 20 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Sanchez ke MU, Nomor Punggung 7 Sudah Disiapkan untuk Ronaldo

AGEN SABUNG AYAM - Sanchez ke MU, Nomor Punggung 7 Sudah Disiapkan untuk Ronaldo


AGEN SABUNG AYAM Manchester United telah menyiapkan nomor punggung 7 mereka yang terkenal untuk Cristiano Ronaldo, sebelum penandatanganan Alexis Sanchez dari Arsenal, menurut beberapa laporan.

Manchester United ingin segera mengumumkan kepindahan Sanchez ke Old Trafford. Akan tetapi, saat diresmikan, klub tersebut diperkirakan akan memberikan nomor punggung 7, di mana nomor tersebut tidak lagi dipakai sejak Memphis Depay pindah ke Lyon pada 12 bulan yang lalu.

Namun media asal Spanyol, Marca mengklaim bahwa Manchester United telah menyiapkan nomor tersebut untuk Cristiano Ronaldo, dan bukan untuk Alexis Sanchez yang sudah sangat dekat dengan Old Trafford.

Sanchez Tampil untuk MU Melawan Burnley?
Manajer Burnley Samakan Drama Sanchez ke MU dengan Harry Potter
Bukan Sanchez, Guardiola Ingin Datangkan 4 Pemain Baru
Pemain berusia 32 tahun ini kabarnya ingin meninggalkan Real Madrid karena kegagalan klub tersebut memberinya kontrak baru. Pemain internasional Portugal itu telah meminta gaji yang sama dengan Lionel Messi, meski hanya mencetak empat gol di La Liga musim ini.

Akan tetapi, Marca juga mengklaim bahwa Mourinho sudah tidak berminat untuk mendatangkan Ronaldo. Penandatanganan Sanchez berarti Jose Mourinho memiliki terlalu banyak pilihan untuk posisi penyerang, bahkan untuk mempertimbangkan Ronaldo di antara mereka.

Sementara itu, pakar sepak bola La Liga, Guillem Balague berpikir Real Madrid ingin United melawan PSG untuk menandatangani Ronaldo.

“Pesan Ronaldo adalah dia ingin pergi, dan tampaknya Real Madrid akan bersedia melepaskannya,” kata Balague kepada Sky Sports.

“Namun, Real akan senang melihat pertarungan antara PSG dan Manchester United, namun situasinya lebih rumit daripada hanya tertarik pada pemain,” tandasnya 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :