Kamis, 18 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Wright Sarankan Liverpool Beli Kiper dan Bek Tengah Baru

AGEN SABUNG AYAM  - Wright Sarankan Liverpool Beli Kiper dan Bek Tengah Baru

Wright Sarankan Liverpool Beli Kiper dan Bek Tengah Baru

AGEN SABUNG AYAM Legenda Arsenal Ian Wright menyarankan pada Jurgen Klopp untuk membeli kiper dan bek tengah baru agar Liverpool sanggup bersaing jadi juara Premier Legue musim depan.

Saat ini Liverpool sudah memiliki lini serang yang luar biasa. Empat pemain di lini depan dan tengah bermain luar biasa dan sanggup menyumbangkan banyak gol.

Namun sayangnya lini belakang mereka saat ini dianggap tak punya kualitas sebagus lini serangnya. The Reds memang sudah merekrut Virgil Van Dijk, namun pembelian itu dianggap masih kurang.

Tak hanya bek tengah saja yang dianggap kurang berkualitas, Liverpool juga dianggap tak punya kiper kelas dunia. The Reds sering diklaim tak akan bisa jadi juara liga jika tetap mengandalkan Simon Mignolet ataupun Loris Karius.

Oleh karena itulah, Wright menyarankan pada Klopp agar membeli bek tengah dan kiper baru. Dua pemain itu akan jadi tulang punggung anyar Liverpool beserta dengan Naby Keita.

"Jika Liverpool bisa mengatasi situasi penjaga gawang dan merekrut satu bek tengah lagi, mereka akan membawa Naby Keita dan menambahkan beberapa hal lagi, mereka bisa bersaing untuk jadi juara Premier League musim depan," cetusnya kepada BBC Radio 5 Live.

"Mereka punya inti tim yang sangat bagus," sambung Wright. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalianwww.sahabat303.net

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :