Kamis, 18 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Zidane: Ronaldo Hanya Fokus Bermain!

AGEN SABUNG AYAM  - Zidane: Ronaldo Hanya Fokus Bermain!


AGEN SABUNG AYAM Bos Real Madrid, Zinedine Zidane, menyebut anak asuhnya, Cristiano Ronaldo, sama sekali tidak terganggu dengan rumor tentang transfernya. Zidane memastikan Ronaldo hanya fokus pada laga yang akan dimainkan Madrid.

Ronaldo beberapa pekan ini memang terus digempur isu akan pindah dari Real Madrid. Pemain berusia 32 tahun disebut menjalin kontak yang memungkinkan dirinya untuk kembali ke Manchester United. Sementara, Madrid akan membeli Neymar.

Zidane tidak mempermasalahkan isu terus beredar di media dan publik. Sebab, pelatih asal Prancis ini yakin bahwa Ronaldo hanya fokus pada Madrid dan bermain di setiap pertandingan.

"Kami sadar bahwa orang bebas berbicara dan berdebat di luar klub, tapi kami merasa Ronaldo hanya  fokus memikirkan bermain, seperti yang selalu dia lakukan selama ini," ucap Zidane dikutip dari Soccerway.

"Saya hanya ingin bicara tentang hal ini, apa yang bisa dia berikan pada klub, itu saja," tegasnya.

Zidane mengaku tidak bisa membayangkan Ronaldo bermain dengan seragam tim selain Madrid. Menurut pelatih asal Prancis ini, Ronaldo sudah berada di tempat yang tepat. Jadi, pemain berusia 32 tahun tidak perlu lagi pindah ke klub lain.

"Saya juga tidak ingin berbicara tentang kontraknya, saya hanya tertarik dengan masalah yang terjadi di lapangan, itu yang saya bicarakan dengan Ronaldo. Semua itu akan menjadi urusannya sendiri, ini bukan urusan saya."

"Saat saya mengalami situasi sulit sebagai pemain, saya terus bekerja keras dan berpikir tim akan melakukan yang terbaik juga," tegas Zidane. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalianwww.sahabat303.net

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :