Kamis, 31 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Aktivitas Transfer Roma Sudah Selesai

AGEN SABUNG AYAM  - Aktivitas Transfer Roma Sudah Selesai


AGEN SABUNG AYAM - Patrik Schick menjadi pemain terakhir yang direkrut AS Roma di bursa transfer musim panas ini. Giallorossi menyatakan tak akan mendatangkan pemain baru lagi.

Roma memperkenalkan Schick sebagai pemain baru mereka pada Rabu (30/8/2017). Striker muda asal Republik Ceko itu didatangkan dari Sampdoria dengan status pinjaman.

Roma terhitung aktif di bursa transfer musim panas ini. Sebelum merekrut Schick, mereka telah mendapatkan Hector Moreno, Rick Karsdorp, Lorenzo Pellegrini, Maxime Gonalons, Cengiz Under, Aleksandar Kolarov, Rezan Corlu, dan Gregoire Defrel.

Meski masih ada waktu sehari sebelum bursa ditutup, Roma merasa skuat mereka sudah komplet. Tak akan ada pemain lain yang mendarat di Olimpico.

"Ini adalah perkenalan terakhir di bursa transfer ini," ujar Direktur Olahraga Roma, Monchi, dalam acara perkenalan Schick.

"Itu berarti tidak akan ada pemain lainnya. Jadi, kalian tak perlu menanyakan hal itu," kata Monchi di Football Italia.

Roma mengumpulkan tiga poin dari dua laga Serie A musim ini. Setelah menang 1-0 atas Atalanta di pekan pembuka, mereka kalah 1-3 dari Inter Milan pada akhir pekan lalu.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :