Rabu, 30 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Mbappe Gabung, PSG Bakal Punya Trio MNC

AGEN SABUNG AYAM  - Mbappe Gabung, PSG Bakal Punya Trio MNC


AGEN SABUNG AYAM Kylian Mbappe selangkah lagi bakal gabung Paris St-Germain. Adanya Mbappe bakal bikin lini serang PSG makin tajam karena sudah ada Neymar dan Edinson Cavani.

Mbappe diklaim kian dekat untuk berseragam Les Parisiens setelah AS Monaco sebagai klub pemilik sudah sepakat dengan harga 180 juta euro untuk transfer si pemain. Tapi, Mbappe akan dipinjamkan lebih dulu sebelum dipermanenkan tahun depan demi menghindari pelanggaran Financial Fair Play (FFP).

Mbappe kabarnya sudah menjalani tes medis, Selasa (29/8/2017) kemarin atau paling lambat hari ini, agar tidak bentrok dengan jadwal timnas Prancis di Kualifikasi Piala Dunia 2018.


Bergabungnya Mbappe nanti tentu akan sangat menguntungkan PSG mengingat mereka sudah punya lini serang yang dahsyat dengan adanya Neymar dan Cavani. Neymar saja yang baru bergabung sudah bikin tiga gol dan tiga assist dari tiga pertandingan di Ligue 1.

Sementara, Cavani malah sudah bikin lima gol sejauh ini dan jadi top skorer sementara PSG di liga. Ditambah lagi Mbappe yang musim lalu bikin 26 gol di seluruh kompetisi, bisa dibayangkan bagaimana trio MNC (Mbappe, Neymar, dan Cavani) meneror pertahanan lawan.

"Sudah pasti proses transfer nantinya tidak akan berjalan mudah, tapi ini urusan klub serta pelatih. Yang pasti kami akan punya pilihan yang sangat banyak di lini serang dengan adanya Neymar, Cavani, dan para penyerang lain," ujar gelandang PSG, Adrien Rabiot, seperti dikutip Soccerway.

"Khususnya Neymar dan Mbappe yang bisa bermain di tiga posisi pada lini serang," sambungnya.

"Lini serang kami sudah oke sebelum ini dan kedatangan Mbappe tentunya akan membuat PSG memiliki salah satu lini depan terbaik di dunia."

"Yang paling menarik adalah kami merekrut para pemain muda. Neymar bisa ada di level teratas untuk 7-8 tahun ke depan dan Kylian lebih dari 10 tahun," tutup Rabiot. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :