Kamis, 31 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Napoli Akui Tolak Tawaran PSG untuk Reina

AGEN SABUNG AYAM  - Napoli Akui Tolak Tawaran PSG untuk Reina


AGEN SABUNG AYAM -  Pepe Reina tampaknya akan tetap di Napoli. Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis mengakui, telah menolak tawaran yang diajukan Paris Saint-Germain untuk Reina.

Kiper berusia 35 tahun itu sedang memasuki tahun terakhirnya di Napoli. Namun, Reina tidak mendapatkan kontrak baru sehingga dia pun dihubung-hubungan dengan beberapa klub seperti Newcastle United, Manchester City, dan PSG.

Akhir pekan lalu, Reina mengindikasikan akan pindah setelah menangis saat melakukan penghormatan kepada suporter saat Napoli mengalahkan Atalanta 2-0. Tapi rupanya transfer itu tidak akan terwujud.

"Saya tidak pernah punya masalah dengan Reina," De Laurentiis mengatakan kepada Sky Sport Italia. "Dia punya sebuah kontrak yang habis pada tahun depan, dan di klub saya Anda menghormati kontrak Anda."

"PSG sempat datang ke saya. Mereka menawarkan 5 juta euro ditambah bonus 2 juta euro dan saya menjawab 'terima kasih dan selamat tinggal'.

"Sekarang saya menerima bermacam-macam pesan yang ingin dibahas dan dibicarakan. Namun, tentang apa? Para pemain sepertinya tidak sadar bahwa kami ada bukan untuk menjadi lawan berdebat."

Reina telah memperkuat Napoli sejak 2015. Kiper Spanyol itu telah membuat 139 penampilan dengan 47 clean sheet di seluruh kompetisi.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :