Rabu, 30 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Neymar Larang Coutinho ke Barca, Messi pun Kesal

AGEN SABUNG AYAM  - Neymar Larang Coutinho ke Barca, Messi pun Kesal


AGEN SABUNG AYAM - Lionel Messi dikabarkan sedang kesal betul dengan Neymar. Pasalnya, Neymar dianggap menghalang-halangi Philippe Coutinho pindah ke Barcelona.

Ini tentu bermula dari isu seputar masa depan Coutinho yang sampai saat ini belum tuntas juga. Padahal bursa transfer musim panas akan ditutup kurang dari 48 jam lagi.

Barca sebagai peminat utama Coutinho sampai saat ini belum mendapat lampu hijau untuk memboyong pemain asal Brasil itu. Tiga kali tawaran Barca ditolak mentah-mentah oleh Liverpool.

Pekan lalu Barca kabarnya mengajukan tawaran keempat senilai 138 juta pound sterling (yang bakal dibagi dalam beberapa tahap) namun lagi-lagi ditolak. Maka wajar jika Barca makin gencar menekan pihak Liverpool agar mau melepas Coutinho.

Apalagi Los Cules yakin memboyong si pemain mengingat Coutinho tak lagi kerasan berseragam merah-merah. Tapi, kepindahan itu bisa saja gagal terjadi karena ulah mantan pemain Barca. Siapa lagi kalau bukan Neymar.

Neymar diketahui adalah teman dekat Coutinho sejak masih di level junior dan kini keduanya tengah berada di Brasil untuk persiapan menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2018. Surat kabar Brasil Estadao memberitakan Neymar sudah bicara empat mata dengan Coutinho dan melarang untuk kompariotnya itu pindah ke Barca.

Ini boleh jadi terkait kondisi internal Barca yang dinilai sedang tak kondusif belakangan ini dan jadi salah satu pendorong untuk Neymar pindah ke Paris St-Germain.

"Neymar sudah bilang ke Coutinho kalau dia tidak akan menyesali keputusan Liverpool tidak menjualnya ke Barcelona," demikian seperti dikutip Sport.

Nah, kabar soal perbincangan Neymar dan Coutinho ini sudah meluas, sampai-sampai membuat Messi kesal. Seperti dilansir Daily Star, Messi tidak suka dengan sikap Neymar yang demikian.
a
Pasalnya Messi menilai Barca masih membutuhkan sosok Coutinho serta pemain bintang lainnya di sisa bursa transfer ini, agar mampu bersaing di tiga kompetisi musim ini. Apalagi transfer Barca sejauh ini belum memuaskan pendukungnya meski baru saja mendatangkan Ousmane Dembele dari Borussia Dortmund dengan harga luar biasa.

Kabar terakhir menyebut Barca siap mengajukan tawaran kelima senilai 140-150 juta pound yang bakal dibayarkan secara tunai!

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :