Rabu, 30 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Tunggu Liverpool, Oxlade-Chamberlain Tolak Chelsea

AGEN SABUNG AYAM  -  Tunggu Liverpool, Oxlade-Chamberlain Tolak Chelsea


AGEN SABUNG AYAM - Alex Oxlade-Chamberlain kabarnya tak ingin bergabung dengan Chelsea. Perihal posisi bermain di lapangan disebut-sebut menjadi penyebabnya.

Arsenal sebelumnya dilaporkan siap melego Oxlade-Chamberlain ke Chelsea. Kedua tim disebut sudah mencapai kesepakatan soal harga di angka 40 juta pound sterling atau sekitar Rp 690 miliar.

Namun media-media ternama seperti BBC, Sky Sports, dan ESPN melaporkan perkembangan terbaru. Oxlade-Chamberlain disebut tidak mau pindah ke Chelsea.


"Pemain Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain tidak mau pindah ke Chelsea setelah kedua klub Premier League itu menyetujui transfernya sebesar 40 juta pound sterling," tulis BBC dalam laporannya.

Masih menurut BBC, Oxlade-Chamberlain enggan pindah ke Chelsea karena Antonio Conte akan memasangnya di posisi bek sayap. Padahal, alasan utama pemain berusia 24 tahun itu ingin pergi dari Arsenal adalah karena ingin bermain sebagai gelandang tengah.

Oxlade-Chamberlain pun disebut berharap bisa pindah ke Liverpool. Namun, Liverpool sejauh ini belum mengajukan tawaran ke Arsenal. Tawaran Liverpool diprediksi masih di bawah tawaran Chelsea yang sudah diterima Arsenal.

Oxlade-Chamberlain adalah salah satu pemain Arsenal yang kontraknya akan habis pada 2018. Sejak dibeli dari Southampton pada 2011 lalu, dia sudah main pada 198 pertandingan bersama The Gunners.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :