Selasa, 29 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Liverpool Akhirnya Dapatkan Naby Keita

AGEN SABUNG AYAM  - Liverpool Akhirnya Dapatkan Naby Keita


AGEN SABUNG AYAM - Liverpool akhirnya mencapai kata sepakat dengan RB Leipzig terkait transfer Naby Keita. Namun, Keita baru akan berseragam merah-merah musim depan.

"Liverpool bisa mengonfirmasi bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan RB Leipzig untuk transfer Naby Keita musim depan," demikian pernyataan resmi Liverpool.

Ini turut mengakhiri spekulasi soal masa depan Keita yang dalam dua bulan terakhir selalu digosipkan bakal ke Liverpool. Sempat menemui jalan buntu, kedua klub akhirnya menemui win-win solution pekan ini.

Leipzig memperbolehkan Keita untuk pergi ke Liverpool dengan banderol 48 juta pound sterling yang merupakan klausul dalam kontraknya. Namun, The Reds harus membayar tambahan dana 5-7 juta pound agar kesepakatan transfer bisa dicapai musim ini dan gelandang asal Guinea itu tidak diambil tim lain.

Itu artinya Keita akan tetap berseragam Leipzig di musim 2017/2018 sebelum pindah ke Liverpool awal musim depan.

"Saya senang kesepakatan ini bisa tercapai di mana saya bisa bergabung dengan Liverpool Football Club musim depan, di mana saya sangat tertarik menjadi bagian dari proyek ini," ujar Keita.

"Saya tetap berkomitmen penuh hingga akhir karier saya di RBL. Saya akan tampil maksimal di setiap laga - itu akan saya lakukan hingga peluit akhir di laga pamungkas saya," sambung pemain 22 tahun itu.

"Setelah memastikan masa depan saya, kini saya bisa fokus penuh membawa RBL meraih prestasi musim ini. Saya akan tetap mendukung dari jauh sampai bergabung dengan klub baru saya musim panas tahun berikutnya," tutup pemain asal Guinea.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :