Senin, 28 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Jika Tak Jadi ke Barca, Seri Ingin ke Liverpool Atau Juventus

AGEN SABUNG AYAM  - Jika Tak Jadi ke Barca, Seri Ingin ke Liverpool Atau Juventus

Jika Tak Jadi ke Barca, Seri Ingin ke Liverpool Atau Juventus

AGEN SABUNG AYAM Gelandang Nice Jean Michael Seri mengaku dirinya sangat ingin pindah ke klub-klub besar macam Liverpool atau Juventus jika ia tak jadi pindah ke Barcelona.

Musim panas ini, Seri masuk dalam daftar pemain yang diincar oleh Barca. Klub Catalan tersebut sempat melakukan negosiasi dengan Nice.

Akan tetapi pada akhirnya nego gagal karena Nice meminta Barca membayar lebih banyak uang untuk pemain 26 tahun tersebut. Seri sendiri mengaku sedih gagal pindah ke klub impiannya, yang pernah diperkuat pemain idolanya yakni Xavi.

Seri sendiri mengaku masih ingin pindah ke Barca. Akan tetapi jika memang ia tak bisa memperkuat tim yang bermarkas di Camp Nou, maka ia ingin pindah ke klub lain yang juga berstatus sebagai tim besar di Eropa.

Ia pun menyebut nama raksasa Premier League seperti Liverpool dan raksasa Serie A seperti Juve. Akan tetapi masih ada klub-klub lain yang juga masuk kriteria klub idamannya.

"Saya ingin bermain untuk klub besar Eropa, seperti Juventus, PSG, Arsenal, Borussia Dortmund, Liverpool," ungkap Seri pada Mundo Deportivo.

"Misalnya, Roma, telah melakukan beberapa penawaran. Saya sudah sering berbicara dengan Monchi dan transfer ini belum terjadi baik karena alasan ekonomi," serunya.

"Monchi kesal dengan para pemimpin Nice! Roma adalah pilihan bagus, tapi tidak ada hubungannya dengan Barca," tandasnya. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :