Rabu, 30 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Bos Bayern Akui Madrid adalah Klub Terbaik Saat Ini

AGEN SABUNG AYAM  - Bos Bayern Akui Madrid adalah Klub Terbaik Saat Ini


AGEN SABUNG AYAM - Real Madrid mendominasi Eropa belakangan ini. Bos Bayern Munich Karl-Heinz Rummenigge mengakui, Madrid lebih jauh lebih unggul dari tim-tim lainnya.

Los Blancos sukses menggondol tiga titel juara Liga Champions dalam empat musim terakhir. Di musim 2016-17, Madrid menjadi tim pertama yang berhasil mempertahankan gelar tersebut, yang turut dilengkapi dengan trofi juara La Liga.

Bayern sendiri dua kali dijegal Madrid di Liga Champions. Pada musim lalu, Bayern tersingkir dengan agregat 1-3 di babak 16 besar usai kandas dengan agregat 0-5 pada semifinal 2014. 

"Saya akan bilang bahwa Real Madrid adalah bintang yang paling terang di langit," Rummenigge berkata kepada Sport Bild, yang dikutip Marca. 

"Ada sebuah kesepakatan bahwa Real di atas tim-tim lainnya. Barcelona, Bayern, dan Manchester United tertinggal agak jauh."

Setelah terakhir pada 2013, Bayern masih memburu titel juara Liga Champions. Rumenigge realistis dengan peluangnya karena bursa transfer yang semakin menggila.

"Ada sepuluh tim di Eropa yang mengejar target serupa. Tapi di dunia sepakbola yang tidak rasional ini, target tersebut tidak akan mudah," Rumenigge menambahkan.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :