Rabu, 30 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Merokok Hingga Mabuk, Alasan Nainggolan Dicoret Belgia

AGEN SABUNG AYAM - Merokok Hingga Mabuk, Alasan Nainggolan Dicoret Belgia

Merokok Hingga Mabuk, Alasan Nainggolan Dicoret Belgia


AGEN SABUNG AYAM Nama Radja Nainggolan kembali tidak masuk dalam daftar pemain yang dipanggil oleh timnas Belgia. Sejumlah alasan pun mengemuka atas kasus ini seperti karena kebiasaannya merokok dan mabuk.

Nainggolan secara terbuka mengakui bahwa dirinya memang perokok aktif. Ia tidak munafik soal yang satu ini. Pemain AS Roma ini juga seorang peminum. Namun, Nainggolan memastikan apa yang dilakukan tidak berpengaruh dengan aksinya di lapangan.

"Saya merokok, itu memang benar. Suatu ketika [tidak dipanggil timnas] karena saya mabuk. Tapi saya bukan satu-satunya," ucap Nainggolan.

"Kalau begitu, itu karena saya tidak fokus atau karena saya terlambat untuk datang ke pertemuan, padahal saya belum pernah terlambat sekalipun," sambungnya.

Sejak kendali kepelatihan timnas Belgia dipercayakan kepada Roberto Martinez, nama Nainggolan memang terpinggirkan. Eks pelatih Everton tersebut tidak memberi tempat pada Nainggolan tanpa menyebutkan alasannya.

Hal ini kemudian memicu friksi antara dirinya dengan Nainggolan.

"Saya keluar dari timnas bukan karena alasan olahraga. Saya tidak pernah menyembunyikan gaya hidup daya dan saya tidak merasa malu."

"Penampilan saya untuk Roma bagus. Jika itu masalah taktik, maka harusnya Martinez bicara langsung pada saya. Saya tidak merasa punya masalah dalam hal ini. Saya bisa bermain di banyak posisi. Melawan Prancis, saya bermain hampir seperti bek dan mencetak gol," tukasnya. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :