Rabu, 30 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Sampaoli: Argentina Lebih Butuh Icardi daripada Higuain

AGEN SABUNG AYAM  - Sampaoli: Argentina Lebih Butuh Icardi daripada Higuain


AGEN SABUNG AYAM - Pelatih Argentina, Jorge Sampaoli, lebih memilih Mauro Icardi daripada Gonzalo Higuain untuk skuat terbarunya. Sampaoli punya alasan di balik keputusannya untuk meninggalkan Higuain.

Sejak Sampaoli menjadi pelatih Argentina, nasib Icardi langsung berubah. Striker Inter Milan itu dipanggil Sampaoli ke timnas setelah sebelumnya tak terpakai di era Gerardo Martino dan Edgardo Bauza.

Sampaoli memasukkan nama Icardi ke dalam skuat Argentina untuk laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Uruguay (31 Agustus) dan Venezuela (5 September). Namun, mantan pelatih Sevilla itu tak memanggil Higuain.

Menurut Sampaoli, Icardi lebih dibutuhkan oleh timnya karena lebih dari sekadar pencetak gol. Akan tetapi, dia juga menegaskan bahwa Higuain masih punya masa depan di timnas.

"Ini ada kaitannya dengan analisis dari apa yang terjadi dengan tim nasional. Kami butuh seorang striker yang, selain bisa mencetak gol, juga bisa membuat assist. Itulah kenapa kami memanggilnya," jelas Sampaoli di Soccerway.

"Kami sedang menghadapi kenyataan, di mana kami di luar zona kelolosan ke Piala Dunia dan dengan sedikit waktu tersisa, kami harus memanfaatkan setiap potensi dalam skuat ini," tambahnya.

"Ketika kami bicara dengan Gonzalo, kami menjelaskan kenapa kami tidak memanggilnya. Kami menjelaskan bahwa kami berharap akan ada alasan sehingga dia bersama kami lagi," kata Sampaoli.

Argentina kini menempati peringkat kelima di klasemen kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL dengan perolehan 22 poin dari 14 laga. Hanya empat tim teratas yang lolos langsung ke putaran final, sementara tim peringkat kelima harus menjalani play-off dengan tim dari zona Oseania.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :