Selasa, 29 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Ancelotti Disalahkan atas Situasi Buruk Mueller

AGEN SABUNG AYAM  - Ancelotti Disalahkan atas Situasi Buruk Mueller


AGEN SABUNG AYAM - Penyerang Bayern Munich Thomas Mueller frustrasi dengan situasinya sekarang. Pemain legendaris Bayern Lothar Matthaeus menyalahkan pelatih Carlo Ancelotti.

Mueller menciptakan satu assist yang membantu Bayern mengalahkan Werder Bremen 2-0, akhir pekan lalu. Masalahnya, pemain internasional Jerman itu hanya menjadi pemain cadangan. 

Situasi Mueller itu tidak berubah sejak Bayern dilatih Ancelotti, tepatnya pertengahan musim lalu. Alhasil, produktivitasnya menurun jauh dibandingkan ketika masih dilatih Josep Guardiola. 

Usai kemenangan Bayern di Weserstadion, Mueller tak kuasa menahan rasa frustrasinya. Dia mengatakan 'kualitasnya tidak 100 persen diperlukan Ancelotti'. Matthaeus, yang pernah meraih tujuh titel Bundesliga dengan Bayern, angkat bicara.

"Thomas Mueller adalah pemain pilihan pertama untuk tim nasional tapi dia sedang menjalani masa yang buruk di Bayern," Matthaeus menuturkan kepada Kicker. "Dia kurang sering dipilih di laga-laga penting di Munich dan saya ragu situasi ini akan lebih baik di musim ini."

"Hal itu tidak ada hubungannya dengan Muellar. Dia butuh seorang pelatih yang menginginkan dia di dalam tim, sehingga Mueller tidak akan kecewa," pemenang Piala Dunia dan Piala Eropa bersama Jerman ini melanjutkan.

"Mueller bukanlah pemain nomor 7, bukan pemain nomor 9 atau nomor 10. Dia adalah segalanya dan di antara posisi-posisi itu. Tapi Carlo Ancelotti berpikir dan memilih timnya dengan sangat kaku menurut posisi seorang pemain."

Meski kariernya di klub sedang kurang apik, Mueller tetap dipanggil ke skuat timnas Jerman yang akan melawan Republik Ceko dan Norwegia. Sedangkan Bayern akan berkunjung ke Hoffenheim, saat Bundesliga kembali bergulir pada 9 September.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :