Rabu, 30 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Nainggolan Batal Pensiun dari Timnas Belgia, tapi …

AGEN SABUNG AYAM  - Nainggolan Batal Pensiun dari Timnas Belgia, tapi …



AGEN SABUNG AYAM -  Radja Nainggolan mencabut pernyataan pensiun dari timnas Belgia. Dia kini menuntut penjelasan dari pelatih Roberto Martinez tentang pencoretan namanya.

Beberapa hari lalu Nainggolan membuat keputusan yang mengejutkan dengan memilih pensiun dari timnas Belgia, usianya baru 29 tahun. Keputusan itu diambil lantaran dia kecewa tidak dipanggil pelatih Belgia, Roberto Martinez, untuk laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 akhir pekan ini.

Kini gelandang AS Roma itu menarik pernyataan tersebut. Nainggolan siap kembali ke timnas Belgia jika diperlukan pelatih. Dia mengubah keputusan setelah mendapat nasihat dari Direktur AS Roma, Monchi. Nainggolan pun tak mau kehilangan kesempatan kedua tampil di Piala Dunia.

"Saya berpikir untuk mengucapkan selamat tinggal kepada timnas, tapi kemudian saya berbicara dengan direktur Monchi dan saya memutuskan untuk mempersiapkan diri lagi," katanya Nainggolan seperti dikutip Football Italia.

"Dia mengatakan kepada saya, 'Anda harus bermain di Piala Dunia.' Dan saya ingin melakukannya, bahkan jika saya takut akan sulit. Saya akan sangat kecewa karena kehilangan Piala Dunia kedua berturut-turut. Sama seperti Liga Champions, itu adalah hal terindah," sambungnya.

Meski sudah membatalkan keputusan pensiun, Nainggolan berharap bisa dapat penjelasan dari Martinez mengapa dirinya tak dipanggil. Pria berdarah Batak itu merasa selalu melakukan hal yang terbaik untuk timnas.

"Saya adalah pemain yang selalu memberikan 120 persen dan seseorang yang tersedia untuk semua orang. Saya bukan pemberontak. Saya merokok, itu benar. Terkadang itu karena saya minum (alkohol), maka dari itu saya merokok, tapi saya bukan satu-satunya."

"Lantas, itu karena saya tidak fokus atau karena saya terlambat untuk berbagai hal, padahal saya belum pernah terlambat satu menit pun. Selalu hal-hal yang tidak sportif yang membuat saya keluar dari tim nasional. Saya tidak pernah menyembunyikan gaya hidup saya dan saya tidak malu."

"Saya adalah seseorang yang selalu mengatakan apa yang mereka pikirkan. Rekan setim saya tahu saya bukan orang yang menciptakan masalah, meski mereka tidak bisa melawan (keputusan) pelatih saat ini."

Nainggolan merupakan pesepakbola asal Belgia yang selalu menjalani karier di Italia. Dia memulainya bersama Piacenza pada 2005 untuk kemudian ke Cagliari dan AS Roma.

Selama kurun waktu tersebut Nainggolan merasa punya pemahaman taktik yang sangat kaya. Sebab, Italia dikenal sebagai negara sepakbola yang selalu punya taktik jitu.

"Penampilan saya di Roma bagus. Jika itu adalah masalah taktik maka hanya Martinez yang harus memberi tahu saya (alasannya), tapi setelah 13 tahun di Italia, saya rasa saya tidak punya masalah dalam hal itu. Saya bermain bagus untuk Belgia di lini tengah dengan dua atau tiga pemain. Melawan Prancis, saya hampir bermain sebagai bek dan kemudian mencetak gol dari jarak 25 yard keluar."

"Saya ulangi, jika saya membuat kesalahan saat terlambat menghadiri sebuah pertemuan, itu bukan akhir dari dunia," tegas Nainggolan.  - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :