Selasa, 29 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Bisa Berapa Gol di Musim Ini, Morata?

AGEN SABUNG AYAM  - Bisa Berapa Gol di Musim Ini, Morata?


AGEN SABUNG AYAM - Alvaro Morata mengawali debut musimnya di Premier League dengan impresif. Morata tak mematok target jumlah gol dan mengaku masih butuh waktu untuk beradaptasi.

Penyerang Spanyol itu menjadi kunci kemenangan Chelsea saat mengalahkan Everton 2-0 di Stamford Bridge, Minggu (27/8/2017). Morata mencetak satu gol dan menciptakan satu assist atas gol pembuka dari Cesc Fabregas.

Dengan torehan itu, Morata berarti telah mengemas dua gol dan dua assist sejak didaratkan ke London Barat dari Real Madrid. Sebelumnya, Morata membuat kontribusi serupa kala Chelsea tumbang di markas Burnley 2-3.

Meski menjadi pemain cadangan di Madrid pada musim lalu, Morata sukses menceploskan 2o gol di seluruh kompetisi. Kini, saat menjadi ujung tombak the Blues berapa gol yang bisa dibuat Morata?

"Kalau aku mulai memikirkan berapa banyak gol untuk diriku sendiri, mungkin seharusnya aku bermain tenis saja," kata Morata kepada situs resmi klub.

"Tidak masalah bagiku. Aku memilih untuk memenangi sesuatu. Aku selalu berpikir bahwa ini adalah sebuah olahraga tim."

Usai kemenangan atas Everton, manajer Chelsea Antonio Conte memuji proses adaptasi Morata yang dianggapnya berjalan mulus. Morata mengaku belum dalam bentuk terbaik.

"Penting bagiku untuk bermain dan membuat adaptasi di dalam permainanku. Ini tidak mudah: sebuah negara baru, bahasa yang lain, dan gaya sepakbola yang berbeda," lanjut Morata.

"Aku butuh waktu untuk semua hal di Premier League. Tapi aku baik-baik saja, rekan-rekan setimku membantuku untuk membuatnya tampak mudah dan aku sangat senang bisa berada di sini."

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :