Selasa, 29 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Barcelona Konfirmasi Segera Lepas Satu Bek Milknya

AGEN SABUNG AYAM  - Barcelona Konfirmasi Segera Lepas Satu Bek Milknya

Barcelona Konfirmasi Segera Lepas Satu Bek Milknya

AGEN SABUNG AYAM - Persaingan yang ketat di posisi belakang membuat Barcelona harus melepas satu pemainnya. Pemain yang dilepas akhirnya adalah Marlon Santos yang selama ini memang jarang mendapatkan kesempatan.

Marlon dipinjam oleh Barcelona pada bulan Juni tahun 2016 lalu dari klub asal Brasil, Fluminense. Musim lalu, pemain berusia 21 tahun ini hanya tiga kali bermain untuk tim utama di bawah asuhan Luis Enrique.

Ia lebih banyak berada di tim B. Meski begitu, manajemen Barca tetap memberinya kontrak secara permanen dengan durasi tiga musim.

Namun, kini Barca mengkonfirmasi bahwa Marlon akan segera pindah. Barca memberi konfirmasi lewat twitternya. Klub yang akan dituju oleh pemain asal Brasil ini adalah Nice, yang menjadi kontestan di Ligue 1 Prancis.

"Marlon tidak berlatih dengan mendapat izin dari klub sambil menunggu untuk menyelesaikan transfernya ke Nice," tulis Barca di akun twitternya.

Marlon memang diprediksi akan sulit untuk bersaing di tim utama Barca. Ia masih akan sulit untuk menembus duet Gerard Pique dan Samuel Umtiti. Selain itu, Barca juga masih punya Thoma Vermaelen dan Javier Mascherano di posisi ini. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :