Kamis, 31 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Fergie: Madrid Masih Akan Mendominasi Eropa

AGEN SABUNG AYAM  - Fergie: Madrid Masih Akan Mendominasi Eropa


AGEN SABUNG AYAM - Sir Alex Ferguson memprediksi bahwa dominasi Real Madrid di Eropa bisa bertahan bertahun-tahun lagi. Asalkan, Madrid tidak kehilangan para pemainnya sekarang.

Los Blancos berhasil meraih tiga gelar juara Liga Champions dalam empat musim terakhir. Sukses di 2016-17 menjadikan Madrid sebagai tim pertama yang mampu mempertahankan trofinya.

Dominasi Madrid tidak lepas dari pemain-pemainnya yang sedang di puncak performa. Selain konsistensi Cristiano Ronaldo, Si Putih memiliki performa Marcelo, Dani Carvajal, Casemiro, Toni Kroos, Isco, tengah bagus-bagusnya. Belum lagi para pemain cadangan yang kemampuannya tidak jauh berbeda.

"Real Madrid membuat klub-klub lain kesulitan untuk menang," sebut mantan manajer Manchester United itu dalam pertemuan para pelatih Eropa di Nyon, Swiss. 

"Kalau mereka tetap bersatu selama tiga tau empat musim, mereka akan terus mendominasi," sambung dia yang dilansir Marca.

Ferguson turut membicarakan tentang kehadiran VAR (Video Assistant Referee) di pertandingan-pertandingan sepakbola. Meskipun masih diperdebatkan, pria yang pensiun pada 2013 itu menunjukkan dukungannya.

"Tidak ada orang yang sepenuhnya meyakinkan," lanjut Ferguson.

"Kita tidak bisa menghalangi kemajuan, yang bisa terjadi di sepakbola. Mari beri VAR kesempatan."

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :