Selasa, 29 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Demi Sanchez, City Siapkan Duit Plus Sterling

AGEN SABUNG AYAM  - Demi Sanchez, City Siapkan Duit Plus Sterling

Demi Sanchez, City Siapkan Duit Plus Sterling

AGEN SABUNG AYAM - Manchester City dikabarkan begitu ngebet ingin mendatangkan Alexis Sanchez sampai-sampai mereka siap menawarkan paket uang tunai plus Raheem Sterling.

Sanchez saat ini masih belum meneken kontrak barunya bersama Arsenal. Padahal masa kerjanya di Emirates Stadium tersisa satu musim lagi.

Pemain asal Chile tersebut sebelumnya sudah dikait-kaitkan dengan beberapa klub seperti PSG, Chelsea dan City. Namun belakangan ini ia lebih sering dikait-kaitkan dengan The Citizen.

Sementara itu, pihak Arsenal sendiri sudah berulang kali menegaskan bahwa mereka tak bersedia melepas Sanchez. Hal yang sama juga ditegaskan oleh Arsene Wenger, bahkan manajer asal Prancis ini yakin Sanchez akan memilih bertahan pada musim panas ini.

Menurut laporan terbaru dari The Mirror, City berharap agar Arsenal mau lekas menjual Sanchez pada musim panas ini. Bahkan demi memuluskan keinginannya tersebut, mereka siap mengirimkan Sterling ke Emirates Stadium.

Pihak City sendiri juga disebut telah menghubungi manajemen The Gunners untuk membuka negosiasi terkait transfer Sanchez. Akan tetapi kabarnya The Gunners tak bersedia melepas pemain 29 tahun itu jika tak ada yang berani menawar minimal 70 juta Pounds.

Sterling sendiri gabung dengan City pada musim panas 2015 lalu. Ia dibeli dari Liverpool dengan bandrol mencapai 50 juta Pounds.

Saat ini ia dikontrak hingga musim panas 2020 mendatang. Sejauh ini ia sudah bermain sebanyak 97 kali bagi City dan mencetak 23 gol plus 31 assist. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :