Selasa, 29 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Aurier Pilih MU Ketimbang Tottenham

AGEN SABUNG AYAM  - Aurier Pilih MU Ketimbang Tottenham

Aurier Pilih MU Ketimbang Tottenham

AGEN SABUNG AYAM - Bek kanan PSG Serge Aurier dikabarkan lebih memilih untuk pindah ke Manchester United meski kabarnya klubnya sudah setuju melepasnya ke Tottenham musim panas ini.

Sebelumnya, Aurier sendiri disebut telah melayangkan penawaran kepada PSG untuk membeli bek berusia 24 tahun tersebut. Klub yang bermarkas di White Hart Lane tersebut melepas penawaran sekitar 23 juta Pounds.

Kabarnya, pihak PSG sudah menerima tawaran dari tim asuhan Mauricio Pochettino tersebut. Spurs sendiri mengincar Aurier karena mereka musim panas ini kehilangan Kyle Walker yang pindah ke Manchester CIty.

Akan tetapi menurut laporan terbaru dari SFR Sport, transfer tersebut mengalami sedikit ganjalan. Sebab Aurier sendiri dikaim lebih berkenan untuk pindah ke Old Trafford, markas Setan Merah.

Aurier sendiri sebelumnya memang sempat disebut-sebut jadi incaran Jose Mourinho di awal-awal musim panas ini. Namun kemudian tak ada kelanjutan dari kabar tersebut.

Tak jelas apakah saat ini Mourinho memasukkan Aurier dalam daftar belanjanya. Apalagi saat ini bursa transfer musim panas akan segera ditutup dengan sisa dua hari saja.

Transfer Aurier sendiri saat ini belum tuntas. Sebab pemain asal Pantai Gading tersebut masih menunggu izin kerjanya turun.

Aurier gabung PSG sejak tahun 2014. Saat itu statusnya masih pinjaman dari Toulouse dan baru setahun kemudian ia resmi sepenuhnya jadi pemain yang berbasis di kota Paris tersebut. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :