Rabu, 30 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Rekor Buruk Spurs di Wembley Tak Bikin Alli Cemas

AGEN SABUNG AYAM  - Rekor Buruk Spurs di Wembley Tak Bikin Alli Cemas


AGEN SABUNG AYAM  Stadion Wembley belum membawa keberuntungan buat Tottenham Hotspur. Dele Alli tak risau karena yakin Spurs akan segera memperoleh kemenangan.

Akhir pekan lalu, Tottenham dipaksa berimbang 1-1 dengan Burnley di Wembley. Hasil tersebut melanjutkan torehan buruk Spurs dengan hanya sekali menang dalam 11 pertandingan di sana.

Dengan 'kutukan' tersebut, Alli kini akan kembali ke Wembley bersama timnas Inggris kala menjamu Slovakia dalam kualifikasi Piala Dunia 2018, Selasa (5/9) dinihari WIB.

"Saya pikir untuk keduanya, Tottenham dan Inggris, kami perlu menjadikan tempat itu sebagai benteng, kami harus melakukan yang terbaik sebisa mungkin," pemain berusia 21 tahun itu menjelaskan di Independent.

"Saya pikir Tottenham dan Inggris bermain sangat bagus, tapi untuk Tottenham hasilnya belum berjalan baik, tapi rasanya tidak perlu khawatir. Saya pikir kalau bermain buruk, barulah itu adalah sesuatu yang mesti dikhawatirkan," Alli melanjutkan.

"Tapi kami bermain sangat bagus, ada beberapa hal yang perlu kami tingkatkan dan kami dihukum oleh beberapa kesalahan kecil dan dikalahkan dalam waktu yang tidak tepat dalam pertandingan."

"Penting untuk membenahinya dan terus berkembang, tapi saya pikir hasil yang diinginkan bakal segera datang," Alli berharap.

Tottenham baru akan melakoni laga kandang saat menjamu Borussia Dortmund di fase grup Liga Champions pada 13 September, yang didahului dengan laga Premier League di markas Everton. 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :