Selasa, 29 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Masalah Spurs Bukan Wembley, tapi Mentalitas

AGEN SABUNG AYAM  - Masalah Spurs Bukan Wembley, tapi Mentalitas


AGEN SABUNG AYAM - Tottenham Hotspur tak pernah menang pada dua laga kandangnya di Wembley musim ini. Tapi, Spurs menolak mengambinghitamkan Wembley dan menyebut masalah mereka ada pada mentalitas.

Spurs terpaksa bermarkas di Wembley pada musim ini. The Lilywhites harus meninggalkan White Hart Lane, yang sudah dihancurkan sebagai bagian dari pembangunan stadion baru mereka.

Dengan bermarkas di Wembley yang punya kapasitas besar, Spurs sebenarnya bisa mendatangkan suporter dalam jumlah lebih banyak. Namun, banyaknya jumlah suporter rupanya tak berbanding lurus dengan hasil yang mereka raih.

Spurs gagal menang dalam dua laga Premier League di Wembley pada musim ini. Mereka dikalahkan Chelsea 1-2 kemudian ditahan imbang Burnley 1-1. Sebaliknya, ketika menjalani laga tandang, mereka menang 2-0 atas Newcastle United.

Bek Spurs, Toby Alderweireld, tak percaya hasil mengecewakan yang didapat timnya berkaitan dengan Wembley.

"Saya tak setuju karena kalau kami mencetak gol dan skornya 2-0 atau 3-0, itu adalah pertandingan bagus buat kami. Ini mirip dengan saat melawan Chelsea, kami juga bermain bagus, jadi saya tak percaya," ujar Alderweireld di Sky Sports.

"Itu bukan laga mudah. Burnley kuat, mereka bertahan di sepanjang laga, mereka menyerang balik, juga memanfaatkan bola-bola mati. Setiap bola masuk ke kotak penalti," tambah bek asal Belgia itu.

"Namun, dalam laga-laga ini kami harus menuntaskannya, kami harus pintar," kata Alderweireld.

Manajer Spurs, Mauricio Pochettino, lebih menyoroti mentalitas timnya ketimbang Wembley sebagai kandang timnya.

"Memang benar masih terlalu awal untuk menganalisis apa yang akan terjadi pada masa mendatang karena musim lalu setelah tiga atau empat laga Anda tak akan pernah mengatakan Chelsea akan menjadi juara. Itulah kenapa dalam sepakbola Anda harus berusaha bekerja keras untuk membenahi masalah dan terlihat jelas kami harus memperbaiki dan meningkatkan level mental kami dan jadi lebih tangguh," ujar Pochettino.

"Ini tak ada hubungannya dengan Wembley. Ini bukan masalah Wembley. Dalam sepakbola, jika Anda tidak berkonsentrasi dan fokus, kadang-kadang ketika Anda sedikit lelah dan tidak 100 persen, Anda kemasukan atau memberi kesempatan kepada lawan untuk mencetak gol," katanya.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :