Rabu, 30 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Monaco Datangkan Keita dari Lazio

AGEN SABUNG AYAM  - Monaco Datangkan Keita dari Lazio


AGEN SABUNG AYAM AS Monaco terus berupaya memperkuat skuatnya sebelum penutupan bursa transfer musim panas ini. Monaco baru saja mengumumkan perekrutan Keita Balde Diao dari Lazio.

Keita pindah ke Monaco setelah dibeli dengan harga yang kabarnya mencapai 30 juta euro (sekitar Rp 479 miliar) plus berbagai bonus yang bisa bernilai 5 juta euro (sekitar Rp 80 miliar). Penyerang berkebangsaan Senegal itu telah menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Perekrutan Keita, dan juga Stevan Jovetic, memperkuat rumor Monaco sudah siap melepas Kylian Mbappe. Mbappe diisukan akan segera menyeberang ke Paris Saint-Germain dan bahkan telah menjalani tes medis.

Keita, yang kini berumur 22 tahun, lahir di Spanyol dan memulai kariernya dari akademi Barcelona. Dia pindah ke Lazio pada 2011 saat usianya masih 16 tahun. 

Keita dipromosikan ke tim utama Lazio pada musim 2013/2014 dan sejak saat itu telah tampil pada 137 pertandingan bersama Biancocelesti dengan sumbangan 31 gol.

Karena kontrak Keita akan habis pada akhir musim ini, Lazio sempat berusaha menjual si pemain ke AC Milan, Napoli, atau West Ham United. Namun, Keita menolak dan ingin bergabung dengan Juventus. 

Keinginan Keita itu tak terwujud lantaran tawaran Juventus jauh di bawah permintaan Lazio. Dia akhirnya mau untuk pindah ke Monaco.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :