Selasa, 29 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Perisic Bahagia di Inter, Akan Dapat Kontrak Baru

AGEN SABUNG AYAM  - Perisic Bahagia di Inter, Akan Dapat Kontrak Baru


AGEN SABUNG AYAM - Masa depan Ivan Perisic di Inter Milan sempat ramai dispekulasikan musim panas ini. Tapi kini ia diklaim bahagia di Inter dan malah akan dapat kontrak baru.

Hal itu merupakan klaim dari Ante Cacic, pelatih yang menangani Perisic di tim nasional Kroasia. Pernyataannya sekaligus menepis rumor terkait pemain 28 tahun itu, yang musim panas ini di antaranya santer dikaitkan dengan Manchester United.

"Saya sudah bicara kepada Ivan Perisic, ia bahagia di Inter," kata Cacic dalam sesi konferensi pers menjelang pertandingan Kroasia lawan Kosovo di kualifikasi Piala Dunia.

"Pelatih (Inter Luciano Spalletti) mengapresiasi dirinya. Mereka sedang mempersiapkan kontrak baru buat dirinya," ujar peracik taktik berusia 63 tahun itu, seperti dilansir Soccerway.

Perisic digaet Inter dari VfL Wolfsburg pada musim panas 2015. Dari dua pertandingan Serie A di awal musim 2017/2018 ini, Perisic sudah membuat satu gol dan tiga assist buat Nerazzurri.


Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :