Rabu, 30 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Andre Silva: Ronaldo Selalu Bisa Menjawab Kritik

AGEN SABUNG AYAM  -  Andre Silva: Ronaldo Selalu Bisa Menjawab Kritik


AGEN SABUNG AYAM - Sebagai pesepakbola, Cristiano Ronaldo punya kemampuan yang dikagumi Andre Silva selain skill mengolah si kulit bundar. Itu terkait bagaimana mengatasi kritik.

Ronaldo sedang dihukum larangan bertanding lima laga di Liga Spanyol. Sang megabintang Real Madrid itu dihukum karena kartu merahnya di leg pertama Piala Super Spanyol melawan Barcelona, plus mendorong wasit di laga tersebut.

Upaya banding Madrid terkait hukuman Ronaldo ditolak. Pemain Portugal itu sempat curhat di Instagram kalau sanksinya adalah sesuatu yang tidak bisa ia pahami dan berjanji akan segera bangkit.

Ronaldo akan membela Portugal di kualifikasi Piala Dunia menghadapi Kepulauan Faroe dan Hongaria. Rekan setimnya di timnas, Andre Silva, meyakini kalau Ronaldo akan mampu membungkam kritik dengan penampilannya nanti.

"Dia bisa menutup banyak mulut yang berbicara buruk tentangnya. Kita semua tentu yakin dia akan melakukan pekerjaannya dengan sangat baik," Silva memujinya seperti dilansir FourFourTwo.

"Sepakbola bukanlah dunia yang mudah dan penuh kedamaian. Ada banyak ketidakadilan," pemain baru AC Milan itu menambahkan.

Pertandingan melawan Kepulauan Faroe akan digelar Jumat (1/9/2017) dan Hongaria tiga hari berselang. Ronaldo sejauh ini cukup on fire di timnas dengan 11 gol ia lesakkan dari enam penampilan.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :