Rabu, 30 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Fellaini Tinggalkan MU untuk Pindah ke Turki Musim Depan

AGEN SABUNG AYAM  - Fellaini Tinggalkan MU untuk Pindah ke Turki Musim Depan

Fellaini Tinggalkan MU untuk Pindah ke Turki Musim Depan

AGEN SABUNG AYAM Gelandang jangkung Manchester United Marouane Fellaini dikabarkan akan pindah ke Fenerbahce musim panas 2018 mendatang.

Fellaini gabung dengan Setan Merah sejak musim panas 2013 lalu. Ia didatangkan dari Everton saat United dikuasai oleh David Moyes.

Namun Fellaini sempat kesulitan untuk bisa menyesuaikan diri di skuat Setan Merah. Namun ia sempat menjadi salah satu pemain yang diandalkan oleh Jose Mourinho pada musim lalu.

Akan tetapi, musim ini bisa jadi musim terakhir pemain asal Belgia tersebut gabung Setan Merah. Menurut laporan The Sun, Fenerbahce sangat menginginkan servis gelandang 29 tahun tersebut dan sudah mengadakan pembicaraan dengannya.

Akan tetapi, karena saat ini tenaganya masih dibutuhkan oleh Mourinho, Fenerbahce tak akan merekrutnya sekarang. Mereka rela menunggu 12 bulan lagi untuk bisa mendaratkannya ke Sukru Saracoglu Stadium.

Kontrak Fellaini sendiri saat ini memang masih tersisa satu musim lagi. Itu artinya Fenerbahce akan bisa mendatangkannya dengan gratis pada musim panas 2018 nanti.

Fellaini sejauh ini sudah bermain sebanyak  137 kali bagi Setan Merah di semua ajang kompetisi. Ia menyumbangkan 16 gol dan sembilan assist sejauh ini.  - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :