Kamis, 31 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Jarang Main di City, Bravo Yakin Perfomanya dengan Chile Takkan Terpengaruh

AGEN SABUNG AYAM  - Jarang Main di City, Bravo Yakin Perfomanya dengan Chile Takkan Terpengaruh


AGEN SABUNG AYAM -  Claudio Bravo dipastikan menjadi kiper nomor dua Manchester City. Meski begitu, Bravo yakin penampilannya di timnas Chile tidak akan terpengaruh.

Kiper berusia 34 tahun itu gagal memenuhi ekspektasi setelah didatangkan City dari Barcelona pada tahun lalu. Alhasil, the Citizens menggaet kiper anyar lain, Ederson Moraes, di bursa musim panas ini.

Dengan menjadi pelapis Ederson, Bravo tidak bisa mengharapkan kesempatan bermain yang reguler. Kendati demikian, situasi itu tidak membuat Bravo kehilangan kepercayaan di bawah mistar gawang Chile.

Chile akan menjalani laga kualfikasi Piala Dunia 2018. Pada Jumat (1/9) dinihari WIB, Bravo cs akan lebih dulu menjamu Paraguay sebelum menantang Bolivia lima hari berselang.

"Tidak banyak bermain selalu membuat Anda cemas. Aku ingin selalu bermain," ungkap Bravo di Soccer Way. "Tapi aku mendapatkan libur lebih panjang setelah mencapai final dengan Chile di Piala Konfederasi."

"Tapi berkaitan dengan perasan terhadap waktu bermain, aku tidak khawatir karena aku pernah mengalami masa yang lebih sulit daripada ini."

"Di sini di Chile, kami adalah spesialis membicarakan tentang ritme yang kurang baik, tentang meragukan para pemain, dan kemampuan mereka. Kurasa aku selalu bisa mengubah situasi itu."

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :