Rabu, 30 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Soal Barter Sanchez dan Sterling, Neville Kurang Setuju

AGEN SABUNG AYAM  - Soal Barter Sanchez dan Sterling, Neville Kurang Setuju

Soal Barter Sanchez dan Sterling, Neville Kurang Setuju


AGEN SABUNG AYAM Legenda Manchester United Gary Neville menyebut transaksi pertukaran antara Alexis Sanchez dengan Raheem Sterling tidak menguntungkan bagi Arsenal.

City sangat mengidamkan jasa Sanchez saat ini. Mereka pun disebut telah melepas penawaran resmi kepada The Gunners untuk bisa mendatangkan pemain asal Chile tersebut pada musim panas ini meski musim depan bisa mendaratkannya secara gratis.

The Citizen disebut siap menyetorkan 70 juta Pounds pada The Gunners serta mengirimkan Sterling ke Emirates. Akan tetapi, Neville menyebut opsi pertukaran pemain itu kurang menguntungkan bagi Arsenal.

Sterling memang punya skill yang bagus. Akan tetapi Neville menilai pemain 22 tahun itu tak bisa tampil konsisten sejauh ini.

"Pandangan saya mengenai kesepakatan pertukaran potensial Sanchez untuk Raheem Sterling adalah bahwa mereka bisa mendapatkan uang mereka tapi itu bukan transfer yang membuat mereka lebih baik karena Sterling masih terlalu tidak konsisten. Sanchez pasti akan memperkuat Manchester City karena penyelesaian akhirnya yang bagus, di mana mereka kesulitan dengan hal itu dan ia bermain dalam semangat Pep Guardiola saat ia berada di permainannya," terang Neville pada Sky Sports News.

"Saya pikir Sanchez jelas adalah pemain yang diinginkan Pep dan saya bisa melihat tranfernya terjadi. Arsene Wenger telah mencoba untuk membuatnya bertahan tapi saya pikir ketika negatifitas pemain meraih titik dimana itu terasa sangat kuat sehingga mempengaruhi keseluruhan tim maka Anda harus menjualnya," cetusnya.

"Bagi saya, ini adalah dakwaan yang menyedihkan bahwa seorang pemain yang mengoptimalkan kerja keras dan gairah bisa tampil buruk selama enam bulan terakhir karena saya tidak berpikir itu mencerminkan karakter sebenarnya," tandasnya.  - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :