Selasa, 29 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Ramos Minta Suporter Spanyol Tak Ejek Pique

AGEN SABUNG AYAM  - Ramos Minta Suporter Spanyol Tak Ejek Pique


AGEN SABUNG AYAM -  Sergio Ramos meminta suporter Timnas Spanyol untuk tidak mengejek Gerard Pique saat melakoni laga di Santiago Bernabeu.

Spanyol akan menjamu Italia di Santiago Bernabeu, Minggu (3/9/2017) dinihari WIB, dalam ajang kualifikasi Piala Dunia. Mengingat lokasi pertandingan yang merupakan markas Real Madrid, Ramos meminta para suporter tidak mengejek Pique, yang notabene adalah pemain Barcelona.

Pique selama ini dikenal rajin memanas-manasi Madrid di sosial media. Bahkan, tak jarang Pique dan Ramos terlibat perselisihan saat membela klub masing-masing. Selain itu, bek 30 tahun tersebut juga merupakan sosok yang mendukung kemerdekaan Catalunya dari Spanyol.


Karena Spanyol akan menghadapai laga yang berat, Ramos meminta suporter timnas Spanyol tidak mengejek Pique. Pada laga persahabatan melawan Kolombia Juni lalu, Pique jadi target olok-olok.

"Kepada Pique atau siapa pun Anda harus selalu menunjukkan respek. Saya meminta fans untuk mendukung kami, ini akan menjadi laga sengit dan sulit," kata Ramos seperti dikutip Soccerway.

"Kami ingin tampil bagus dan memainkan pertandingan yang bagus." tandas Ramos, yang berduet dengan Pique di lini belakang Spanyol.

Tim Matador dan Azzurri saat ini sama-sama mengumpulkan poin 16 dengan berada di posisi satu dan dua Grup G. Spanyol di tempat teratas karena unggul selisih gol, 18 berbanding 14.  - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :