Rabu, 30 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Sterling Tak Masuk Paket Transfer untuk Sanchez

AGEN SABUNG AYAM  - Sterling Tak Masuk Paket Transfer untuk Sanchez

Sterling Tak Masuk Paket Transfer untuk Sanchez

AGEN SABUNG AYAM Winger Raheem Sterling dikabarkan tidak akan masuk dalam paket transfer yang disiapkan oleh Manchester City untuk memboyong Alexis Sanchez. Sterling akan tetap bertahan di skuat Man City pada musim 2017/18 ini.

Rumor kedatangan Sanchez ke Man City memang semakin menguat jelang penutupan bursa transfer musim panas ini. Kabarnya, Man City sudah menyiapkan sebuah paket tawaran yang menarik bagi Arsenal untuk bersedia melepas Sanchez.

Beberapa media di Inggris menyebut jika The Citizen siap mengirim uang dan juga Sterling untuk bisa mendapatkan penyerang asal Chile.

Namun, Sky Sports membantah skenario tersebut. Sumber mereka menyebutkan bahwa Man City tidak akan melepas Sterling karena masih dibutuhkan dan usianya yang sangat muda dan bisa berkembang lebih baik bersama Pep Guardiola.

Selain itu, mereka juga menyebut bahwa Arsenal tidak membutuhkan jasa Sterling karena The Gunners punya stok pemain yang cukup banyak dengan tipikal yang sama.

Arsene Wenger sendiri sebenarnya tidak ingin menjual Sanchez di bursa transfer musim ini. Pelatih asal Prancis ini menyebut bahwa dirinya siap mengambil resiko untuk melepas Sanchez secara gratis pada musim depan.

Namun, pasca kekalahan dari Liverpool pada pekan lalu, Sanchez dikabarkan sangat kecewa dengan performa Arsenal. Pemain berusia 28 tahun pun berharap untuk mendapatkan izin meninggalkan Stadion Emirates.  - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :