Selasa, 29 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Beri Saran untuk Arsenal, Vieira Sebut-Sebut Mourinho

AGEN SABUNG AYAM  - Beri Saran untuk Arsenal, Vieira Sebut-Sebut Mourinho


AGEN SABUNG AYAM - Arsenal baru saja dihantam dengan hasil buruk. Mantan kaptennya, Patrick Vieira, memberi saran seraya menyebut-nyebut Manajer Manchester United Jose Mourinho.

Akhir pekan lalu Arsenal pulang dari Anfield dengan tertunduk dalam-dalam setelah dilumat 0-4 oleh tuan rumah Liverpool. The Gunners tak mampu melepaskan satu tembakan pun ke arah target di laga ini.

Hasil tersebut merupakan kekalahan kedua Arsenal dari tiga partai Premier League awal musim ini, usai tunduk 0-1 dari Stoke City. Kemenangan tunggal sejauh ini adalah saat menang 4-3 ketika menjamu Leicester City di pekan pembuka.

Sehubungan dengan performa Arsenal itu, Vieira pun angkat bicara. Ia menyebut ada bagusnya Manajer Arsenal Arsene Wenger meracik timnya dengan menambahkan unsur kedisiplinan pada taktik, seperti halnya Mourinho.

"Apa saya ingin tim saya lebih seperti Jose atau Arsene? Saya ingin keseimbangan di antara keduanya," kata Vieira di Daily Mail.

"Saya ingim tim saya memiliki disiplin seperti Jose tapi dalam kedisiplinan itu juga ada kebebasan berekspresi seperti Arsene. Ia selalu memberi kebebasan kepada para pemainnya. Bagus memiliki kebebasan itu, tapi akan lebih baik lagi kalau mereka juga mencamkan pentingnya aspek taktik."

"Dengan Jose yang pernah melatih saya di Inter Milan, ia senantiasa fokus pada rincian, memberi informasi kepada para pemainnya agar mereka masuk ke lapangan dan mencamkan taktik. Kemudian ada Arsene yang selalu positif dan menyuntikkan kepercayaan diri kepada para pemainnya apa pun yang terjadi," tuturnya.

Vieira, yang kini melatih klub MLS New York City FC, juga menyarankan agar para pemain Arsenal saat ini lebih menempa fisik, untuk menambah kemampuan teknik yang sudah mereka miliki, demi mengantisipasi segala macam situasi dan tuntutan dalam pertandingan.

"Saya sangat menikmati permainan Arsenal saat ini, mereka memainkan sepakbola yang bagus. Tapi itu tak cukup untuk memenangi pertandingan maupun kejuaraan. Di masa-masa saya dulu, kami menang dan punya kemampuan untuk tetap menang 1-0 walaupun tak bermain dengan bagus," ucap Vieira.

"Saya bukan mau bilang, 'Generasi kami lebih baik daripada generasi ini'. Tak logis membandingkan dua generasi karena kita hidup di periode yang berbeda. Tim di generasi kami lebih (unggul) fisik tapi di generasi ini tak diragukan lagi punya pemain-pemain yang lebih oke. Jadi keseimbangan itulah yang harus ditemukan Arsenal."

"Kami dulu memiliki kemampuan fisik untuk menghadapi segala macam situasi berbeda," katanya.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :