Kamis, 31 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Renato Sanches Menuju Swansea City

AGEN SABUNG AYAM  - Renato Sanches Menuju Swansea City


AGEN SABUNG AYAM - Renato Sanches dilaporkan akan merumput di Premier League pada musim ini. Gelandang milik Bayern Munich itu kabarnya akan dipinjam Swansea City.

Bayern membayar Benfica sebesar 35 juta euro untuk memboyong Sanches pada musim panas tahun lalu. Dengan harganya yang terhitung mahal untuk ukuran seorang pemain muda, Sanches tak memperlihatkan performa yang istimewa bersama Bayern pada musim lalu.

Gelandang asal Portugal itu jarang tampil, bahkan cuma enam kali menjadi starter di Bundesliga. Dari 26 pertandingan yang dia lalui bersama Bayern, tak ada gol atau assist atas namanya.

Sanches awalnya diminati AC Milan, Chelsea, Liverpool, Juventus, Manchester United, hingga AS Monaco. Akan tetapi, pemain berusia 20 tahun itu justru merapat ke Swansea.

Keberadaan Paul Clement di kursi manajer memungkinkan Swansea untuk mendatangkan Sanches. Clement adalah mantan asisten pelatih Bayern saat ini, Carlo Ancelotti.

Jika Swansea berhasil menuntaskan transfer Sanches pada Kamis (31/8/2017) ini, mereka akan mendapatkan pemain baru kelimanya. The Swans sebelumnya telah merekrut Roque Mesa, Sam Clucas, Erwin Mulder, dan Tammy Abraham. Tapi, mereka juga kehilangan gelandang terbaiknya, Gylfi Sigurdsson.

"Kami ingin Renato Sanches bergabung dengan klub di mana dia bisa main di level tinggi dan di mana dia punya pelatih yang menginginkannya," ujar bos Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, kepada Kicker.

"Renato harus bermain secara reguler selama setahun dan tak ada jaminan akan hal itu (di Bayern) karena kualitas di skuat kami," kata Rummenigge. 

Kicker melaporkan bahwa Swansea akan membayar biaya peminjaman Sanches sebesar 8,5 juta euro (sekitar Rp 135 miliar) kepada Bayern. Swansea juga tidak akan punya opsi untuk mengontrak si pemain secara permanen. 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :