Selasa, 29 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Matic Optimistis dengan Kans MU di Premier League dan Liga Champions

AGEN SABUNG AYAM  - Matic Optimistis dengan Kans MU di Premier League dan Liga Champions


AGEN SABUNG AYAM - Di musim ini, Manchester United tampil lebih menjanjikan. Gelandang MU Nemanja Matic tidak ragu timnya akan mampu bersaing di Premier League dan Liga Champions.

Meski memenangi Liga Europa, MU hanya finis keenam di Premier League. Perubahan dilakukan Setan Merah termasuk salah satunya mendatangkan Matic dari Chelsea di bursa transfer musim panas.

Terlepas dari kekalahan di tangan Real Madrid 1-2 di Piala Super Eropa belum lama ini, MU sukses di awal liga. Pasukan Jose Mourinho itu meraih 100 persen kemenangan di tiga pertandingan pertamanya, tanpa kebobolan. 

Sementara itu di Liga Champions, MU terhindar dari tim-tim besar Eropa. Potensi MU melewat fase grup pun bisa dibilang lebar.

"Memenangi titel Premier League akan menjadi sebuah pekerjaan berat tidak hanya untuk kami tapi juga untuk semuanya karena ada lima atau enam pesaing realistis," kata Matic di Reuters.

"Tapi kami semua tahu bahwa Manchester United dituntut memenangi setiap pertandingan. Menyoal Liga Champions, kami memiliki undian yang menguntungkan dan kami berharap masih dalam kompetisi di fase berikutnya."

"Kekalahan 1-2 di Piala Super Eropa melawan juara bertahan Liga Champions merupakan sebuah tes bagus untuk membuktikan diri kami dengan tim-tim terbaik Eropa. Kami memang kalah, tapi itu adalah hanya satu pertandingan sementara Liga Champions adalah sebuah kompetisi di mana Anda bertemu tim-tim yang berbeda."

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :