Rabu, 30 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Mata Puas dengan Performa MU, tapi Ingatkan Ini Masih Awal Musim

AGEN SABUNG AYAM  - Mata Puas dengan Performa MU, tapi Ingatkan Ini Masih Awal Musim


AGEN SABUNG AYAM - Juan Mata mengaku sangat puas dengan performa Manchester United sejauh ini. Namun ia mengingatkan kalau musim kompetisi Liga Inggris masih panjang.

MU tampil luar biasa di awal musim Liga Inggris 2017/2018. Dari tiga pertandingan, The Red Devils belum terkalahkan dengan mencetak 10 gol dan belum kebobolan.

Rinciannya, MU melibas West Ham United dan Swansea City masing-masing dengan skor 4-0. Lalu yang terakhir mereka menundukkan Leicester City 2-0.

Mata menjelaskan faktor-faktor yang bisa membuat MU begitu mulus di awal musim. Salah satunya adalah mempertahankan konsistensi.

"Tujuan meraih sembilan poin dari sembilan yang tersedia tercapai, dan hal terbaiknya adalah tim memperlihatkan respons yang bagus di lapangan, kemampuan mendominasi pertandingan dan kesabaran untuk mendapatkan gol serta kemenangan," Mata mengungkapkan seperti dilansir Manhester Evening News.

"Dan tiga clean sheet membuktikan kekuatan kami sejauh ini. Itu kabar yang bagus mengingat ini adalah konsistensi yang kami cari, dalam upaya mencapai syarat terakhir musim ini di posisi yang bagus untuk melaju kencang sampai akhir," Mata menambahkan.

Sebagai contoh, Mata menilik pada kemenangan MU atas Leicester akhir pekan kemarin. Ia menyebut MU begitu sabar untuk meraih kemenangan di mana gol baru dicetak Marcus Rashford pada menit 70 dan Marouane Fellaini 82.

"Sabtu kemarin, ketika melawan Leicester, saya pikir kami begitu layak meraih kemenangan. Kami bikin banyak peluang untuk menang. Memang butuh waktu untuk mencetak gol, tapi kami tetap yakin bisa meraih kemenangan," Mata melanjutkan.

Meski begitu, Mata meningatkan timnya agar tidak terlena. Terlebih ada Liverpool dan Manchester City yang juga belum terkalahkan, lalu Chelsea yang perlahan tapi pasti mulai bangkit.

"Kami sangat senang, memang, tapi kami harus menjaga kaki kami tetap menjejak bumi, ini baru awal. Premier League cukup panjang dan sangat sulit, bisa dibilang liga paling sulit di Eropa dan masih ada jalan panjang untuk dilalui," Mata menegaskan.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :