Rabu, 30 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Bartra: Jangan Bandingkan Dembele dengan Neymar

AGEN SABUNG AYAM  - Bartra: Jangan Bandingkan Dembele dengan Neymar


AGEN SABUNG AYAM - Barcelona mendapatkan Ousmane Dembele sebagai pengganti Neymar. Bek Borussia Dortmund, Marc Bartra, meminta jangan membandingkan keduanya.

Barcelona kehilangan Neymar di musim panas ini. Pemain asal Brasil pindah ke Paris Saint-Germain setelah ditebus 222 juta euro atau sekitar Rp 3,5 triliun.

Mencari pengganti Neymar, Barca sempat dikaitkan dengan banyak pemain. Pada akhirnya, Dembele yang dibeli dari Dortmund sebesar 105 juta euro atau sekitar Rp 1,6 triliun.

Harga Dembele yang tinggi membuatnya juga diharapkan bisa sesukses Neymar. Meski meyakini bakal bersinar, Bartra menilai Neymar dan Dembele tetap berbeda, terkait pengalaman salah satunya.

Dembele baru menjalani karier profesional selama tiga tahun. Oleh karena itu, wajar kalau Bartra menyebutnya masih hijau. Tapi, pemain 20 tahun itu sudah memberi satu gelar juara Piala Jerman untuk Die Borussen.

"Dia talenta alami. Ini perekrutan yang hebat sebab dia adalah pemain yang sangat bagus tapi anda harus bersabar dengannya," Bartra menjelaskan seperti dilansir Sportsmole.

"Anda tidak bisa membandingkannya dengan Neymar sebab dia sedang memulai kariernya, tapi dia akan memberi banyak hal menarik untuk Barcelona," dia menegaskan.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :