Rabu, 30 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Bayern Tidak Butuh Julian Draxler

AGEN SABUNG AYAM  - Bayern Tidak Butuh Julian Draxler

Bayern Tidak Butuh Julian Draxler


AGEN SABUNG AYAM - Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness memberi konfirmasi bahwa rumor bergabungnya Julian Draxler sulit untuk menjadi kenyataan. Pasalnya, Bayern sudah punya banyak pemain di posisi yang sama.

Draxler diprediksi memang akan tersingkir dari skuat PSG pada musim 2017/18 ini. Kedatangan Neymar dan kemudian disusul oleh Kylian Mbappe membuat posisi Draxler akan sangat sulit untuk bersaing di tim utama.

"[CEO Bayern]Karl-Heinz Rummenigge dan saya baru saja bersama dan membicarakan tentang perpaduan kelasa pemain yang sudah kita miliki di skuad ini," buka Hoeness.

"Jika kami mendatangkan pemain seperti Draxler, pertanyaan yang akan datang kemudian pasti sama dengan transfer James Rodriguez, bagaimana dengan posisi Thomas Muller?," sambung Hoeness dikutip dari Bild.

Draxler sebenarnya sempat jadi bidikan Bayern di beberapa bursa transfer sebelumnya. Namun, pada bulan Januari lalu, kapten timnas Jerman di Piala Konfederai 2017 ini lebih memilih bergabung dengan PSG kala meninggalkan Wolfsburg.

Hoeness sendiri tidak memungkiri bahwa seorang Draxler akan jadi masukan yang bagus untuk Bayern. Tapi, komposisi skuat yang saat ini sudah ada membuat mereka tidak mungkin untuk membelinya.

"Sudah jelas bahwa Julian Draxler adalah pemain yang akan membuat permainan Bayern menjadi lebih baik lagi. Tapi kami tidak ingin lagi menjual pemain kami. Saya juga sudah punya keseimbangan yang baik jika semua pemain dalam kondisi bugar," tutup Hoeness.  - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :