Senin, 28 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Benzema Buang-Buang Peluang, Ini Respons Zidane

AGEN SABUNG AYAM  - Benzema Buang-Buang Peluang, Ini Respons Zidane


AGEN SABUNG AYAM Karim Benzema membuang banyak peluang saat Real Madrid ditahan imbang Valencia. Ini cara Pelatih Madrid Zinedine Zidane merespons.

Madrid berimbang 2-2 saat menjamu Valencia di Santiago Bernabeu, Senin (28/8/2017) dini hari WIB. Marco Asensio membuat Madrid unggul, tapi El Che kemudian mencetak dua gol balasan. Asensio lantas menyelamatkan satu poin buat El Real lewat gol keduanya.

Jika dilihat dari statistik pertandingan, Madrid sebenarnya punya peluang besar mengalahkan Valencia. Setidaknya menilik dari jumlah tembakan yang mereka lepaskan.

Menurut catatan Whoscored, El Real berhasil melepaskan 22 tembakan dengan enam yang mengarah ke sasaran. Sementara itu, Valencia cuma bisa bikin tujuh tembakan dengan tiga yang mengarah sasaran.

Benzema tercatat jadi pemain Madrid yang paling banyak melepas tembakan, tanpa satu pun yang membuahkan gol. Dari delapan tembakan yang dibuat pemain asal Prancis itu, cuma ada dua yang mengarah ke gawang dan dua lagi mengenai tiang.

Atas performa Benzema tersebut, Zidane pun ditanya bagaimana ia akan menghadapi Benzema setelah laga. Pria 45 tahun itupun mengaku akan menyambut pemainnya dengan senyum.

"Sambil tersenyum. Saya akan menyuruhnya untuk terus bekerja. Hal yang paling sulit adalah memiliki peluang untuk mencetak gol," kata Zidane seperti dikutip Marca.

"Dia tidak mencetak gol, tapi sudah banyak bekerja dan Anda tidak bisa menyalahkan pemain karena membuang peluang," ucapnya.

Zidane mengaku sangat kecewa dengan hasil pertandingan. Dia menyebut bahwa Madrid seharusnya bisa mendapatkan hasil lebih baik.

"Saya tidak bahagia dengan hasilnya, karena kami memperlihatkan permainan yang sangat bagus dan pantas mendapat lebih. Tapi, Anda tidak bisa selalu menang. Saya sangat bangga dengan pemain saya dan itu yang terpenting. Kami hanya kurang di finishing," katanya.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :