Senin, 28 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Mourinho: Skuat Saya Akan Diuji

AGEN SABUNG AYAM  - Mourinho: Skuat Saya Akan Diuji

Mourinho: Skuat Saya Akan Diuji

AGEN SABUNG AYAM Manajer Manchester united Jose Mourinho mengatakan bahwa kekuatan timnya akan diuji ketika anak-anak asuhnya kembali dari jeda internasional kemarin.

Skuat Setan Merah di musim ini bisa dibilang merupakan skuat yang benar-benar sesuai dengan keinginan Mourinho. United pun langsung tampil garang di awal musim ini dengan memetik tiga kemenangan dari tiga pertandingan awal.

Skuat United tampil dengan seimbang, kokoh di belakang dan tajam di depan. Mereka sejauh ini telah mencetak 10 gol dan kebobolan nol kali alias terus meraih clean sheet. Tak ayal lagi, Setan Merah pun kemudian dijadikan salah satu tim calon juara liga musim 2017-18 ini.

Namun sejauh ini, Mourinho hanya melakukan pergantian secara minimal dalam tiga pertandingan tersebut. Menurut manajer asal Portugal tersebut, kekuatan sesungguhnya Setan Merah akan diuji setelah melalui masa jeda internasional, di mana saat itu skuat United juga akan mulai bermain di pentas Liga Champion, plus ajang domestik lain.

"Jika saya memiliki satu minggu untuk mempersiapkan sebuah pertandingan, tim saya selalu sangat bagus karena Anda punya waktu untuk mengatur kerja selama seminggu, melalui setiap item permainan," ucap Mourinho kepada wartawan seperti dilansir Sportsmole.

"Ketika Anda mulai bermain setiap dua, tiga hari, ini lebih didasarkan pada apa yang Anda bangun selama pra-musim. Mulai sekarang, tidak ada minggu bersih lagi, mulai sekarang setiap minggu memiliki pertandingan tengah pekan sampai saat Anda keluar dari salah satu kompetisi," serunya.

"Sekarang tim saya juga merupakan cerminan dari latihan yang sedang kita lakukan di minggu-minggu bersih dimana kita bisa berlatih lima hari dan mendekati setiap item dari rencana permainan," tandasnya. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :