Selasa, 29 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Palace Akan Segera Amankan Servis Mamadou Sakho

AGEN SABUNG AYAM - Palace Akan Segera Amankan Servis Mamadou Sakho

Palace Akan Segera Amankan Servis Mamadou Sakho

AGEN SABUNG AYAM - Bek asal Prancis Mamadou Sakho dikabarkan akan segera merapat ke klub Crystal Palace pada musim panas ini dengan biaya sekitar 25 juta Pounds.

Bek berusia 26 tahun itu sempat menjadi salah satu pemain andalan The Reds sejak dibeli dari PSG pada musim panas 2013 lalu. Ia juga sempat jadi pemain andalan Jurgen Klopp.

Akan tetapi, mulai musim lalu ia kehilangan tempatnya di skuat utama Liverpool. Ia bahkan juga tak dimasukkan ke dalam skuat cadangan The Reds.

Liverpool sendiri berniat melepas Sakho sejak musim lalu. Akan tetapi pada akhirnya mereka hanya bisa melepasnya dengan status pinjaman selama setengah musim pada Palace di kompetisi musim 2016-17.

Setelah masa peminjamannya selesai, ada kabar bahwa Palace berniat mempermanenkan status Sakho. Namun tak ada kesepakatan yang terjadi. Belakangan malah disebut bahwa West Brom berniat membelinya dengan harga 30 juta Pounds karena mereka akan ditinggalkan oleh Jonny Evans.

Menurut laporan yang dilansir oleh Daily Mail dan Sportsmole, nama Palace kembali muncul dalam perburuan Sakho. Bahkan, mereka diklaim akan segera menuntaskan transfer bek kidal tersebut.

Kabarnya, pihak Palace sendiri siap menyetorkan dana sebesar 25 juta Pounds pada Liverpool. Transfernya sendiri disebut akan segera dituntaskan secepatnya sebelum bursa transfer ditutup.

Musim lalu, Sakho sempat bermain sebanyak delapan kali bagi Palace di pentas Premier League. Setelah itu ia harus menepi karena mengalami cedera pada ligamennya. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :