Senin, 28 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Jika Jadi Jual Evans, West Brom Akan Beli Sakho

AGEN SABUNG AYAM  - Jika Jadi Jual Evans, West Brom Akan Beli Sakho

Jika Jadi Jual Evans, West Brom Akan Beli Sakho

AGEN SABUNG AYAM Manajer West Brom Tony Pulis dikabarkan akan mendatangkan Mamadou Sakho jika ternyata Jonny Evans jadi pindah ke Manchester City.

Belakangan ini, muncul kabar bahwa City berniat untuk mendatangkan Evans. Mereka sudah melepas dua penawaran namun kedua-duanya itu ditolak oleh West Brom.

Namun City tidak menyerah. Kabarnya mereka masih akan melepas penawaran ketiga yang bernilai 30 juta Pounds.

Menurut kabar yang dilansir oleh The Telegraph, Pulis akhirnya sudah bersiap untuk mengantisipasi kepergian bek andalannya tersebut. Ia pun diklaim telah menemukan sosok yang dinilainya pantas menggantikan bek asal Irlandia Utara tersebut.

Sosok tersebut adalah bek milik Liverpool, Mamadou Sakho. Bek asal Prancis itu sejak musim lalu memang sudah tidak masuk dalam proyek yang digarap oleh manajer Jurgen Klopp.

Sakho sendiri musim lalu sempat dipinjamkan ke Crystal Palace. Di sana ia tampil apik meski akhirnya tak bisa bertahan lama karena mengalami cedera.

Di musim panas ini, Klopp terlihat seperti tak berniat untuk memasukkannya dalam tim utama Liverpool. Ia juga tak memboyongnya dalam sesi latihan pra musim kemarin.

Palace sendiri disebut tertarik untuk memboyong mantan bek PSG tersebut. Akan tetapi mereka tak jadi merekrutnya karena terbentur harga tinggi yang dipatok oleh The Reds. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :