Senin, 28 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Sempat Gagal, Seri Masih Berharap Bisa Gabung Barcelona

AGEN SABUNG AYAM  - Sempat Gagal, Seri Masih Berharap Bisa Gabung Barcelona

Sempat Gagal, Seri Masih Berharap Bisa Gabung Barcelona

AGEN SABUNG AYAM Gelandang Nice Jean Michael Seri berharap Barcelona tidak kehilangan ketertarikan kepadanya dan kembali mencoba merekrutnya suatu saat nanti meski sempat mengalami kegagalan sebelumnya.

Sebelumnya, Barca ingin merevitalisasi kekuatan lini tengahnya. Mereka pun mengincar Seri, yang disebut memiliki gaya main mirip legenda klub Catalan tersebut, Xavi.

Barca sudah melakukan negosiasi dengan pihak Nice. Akan tetapi, kemudian Barca mundur dari perburuannya. Pihak Blaugrana sendiri tidak mengungkapkan apa alasan mereka tak jadi merekrut gelandang 26 tahun tersebut.

Namun Seri mengungkapkan bahwa transfernya ke Camp Nou gagal karena Nice mencoba memeras Barca. Meski demikian, gelandang asal Pantai Gading itu masih berharap suatu saat nanti Blaugrana bersedia kembali berusaha mendatangkan dirinya.

"Saya ingin optimis dan berpikir masih ada pilihan. Biarkan kedua klub berbicara dengan tenang lagi dan mencapai kesepakatan," serunya.

"Kita tidak membicarakan klub mana pun, di mana Anda akan mendapatkan uang," sambungnya seperti dilansir Mundo Deportivo.

Seri sendiri mengaku sangat ingin pindah ke Barcelona. Apalagi setelah pemain idolanya yakni Xavi mengaku memuji kemampuannya dan menyarankan pada Blaugrana agar segera merekrutnya musim panas ini.

"Saya sangat senang saat membaca pernyataan Xavi tentang saya. Merupakan suatu kehormatan bahwa seseorang seperti dirinya, tepatnya panutan sepakbola saya, berbicara seperti itu tentang saya. Sungguh suatu perasaan magis untuk membaca kata-katanya," ujar Seri.

"Keinginan saya adalah mengucapkan terima kasih suatu hari secara langsung atas semua yang telah Anda katakan tentang saya," ungkapnya. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :