Selasa, 29 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Nomor 10 Monaco Jadi Milik Jovetic, Mbappe Mungkin Jadi ke PSG

AGEN SABUNG AYAM  - Nomor 10 Monaco Jadi Milik Jovetic, Mbappe Mungkin Jadi ke PSG


AGEN SABUNG AYAM - Kepindahan Kylian Mbappe ke Paris St-Germain makin mendekati kenyataan. Ini merujuk pada jersey nomor 10 AS Monaco yang sudah berpindah kepemilikan ke Stevan Jovetic.

Masa depan Mbappe saat ini sedang dispekulasikan menyusul ketertarikan sejumlah klub kepadanya. Setelah Real Madrid, Chelsea, Manchester City, dan Barcelona mengejarnya, Mbappe lantas menjatuhkan pilihannya bukan kepada salah satu klub itu.

Adalah PSG yang dipilih Mbappe yang bersedia membayar 180 juta euro untuk memboyongnya. Demi menghindari pelanggaran Financial Fair Play (FFP), Mbappe akan berstatus pemain pinjaman lebih dulu sebelum resmi dipermanenkan musim depan.

Memang belum ada pernyataan resmi dari kedua klub baik Monaco maupun PSG terkait transfer Mbappe tersebut, meski media-media Prancis meyakini sudah ada kesepakatan antara kedua klub. Pengumuman bakal dilakukan sebelum bursa transfer ditutup Kamis (31/8/2017) lusa.

Meski demikian, sinyal-sinyal kalau Mbappe bakal ke PSG sudah muncul. Pertama adalah pernyataan pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, yang mengaku senang dengan keputusan Mbappe bertahan di Ligue 1 ketimbang pindah ke kompetisi lain.

Yang kedua adalah munculnya foto penyerang asal Montenegro, Stevan Jovetic, di media sosial tengah mengenakan seragam Monaco. Jovetic kabarnya sudah digaet untuk menggantikan Mbappe dengan transfer sekitar 11 juta euro dari Inter Milan.

Dalam sebuah sesi pemotretan, Jovetic tampak mengenakan seragam nomor 10 yang musim ini jadi milik Mbappe.

"AS Monaco saat ini sedang memperkenalkan Stevan Jovetic yang akan mengenakan seragam #nomor10," demikian ucap agensi Jovetic, Lian Sports, yang menggunggah foto kliennya di akun instagram mereka seperti dikutip Soccerway.

Sayangnya, postingan tersebut langsung dihapus meski terlanjur beredar di kalangan netizen. Berarti, kepindahan Mbappe ke PSG tinggal menunggu waktu saja, bukan?

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :