Senin, 28 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Mbappe Kian Dekat dengan PSG, Begini Komentar Falcao

AGEN SABUNG AYAM  - Mbappe Kian Dekat dengan PSG, Begini Komentar Falcao

Mbappe Kian Dekat dengan PSG, Begini Komentar Falcao

AGEN SABUNG AYAM Radamel Falcao menyebut AS Monaco tengah menghadapi situasi rumit ketika Kylian Mbappe dikabarkan kian dekat pindah ke rival utama di Ligue 1, PSG. Namun demikian, ia menghormati keputusan pemain jika memang ingin hengkang.

Baru-baru ini Mbappe diklaim sudah sepakat gabung dengan PSG. Ia akan gabung dengan klub rival AS Monaco tersebut dengan status pinjaman dan kemudian PSG punya kewajiban membeli dengan harga 180 juta euro pada musim panas berikutnya.

Harga tersebut membuat penyerang 18 tahun tersebut akan menjadi pemain termahal dunia setelah Neymar. Neymar sendiri baru saja gabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas tahun ini dari Barcelona setelah klausul pelepasannya ditebus dengan harga 222 juta euro.

Mbappe belum pernah bermain bersama AS Monaco di Ligue 1 musim ini. Sementara itu, Falcao menjadi andalan bagi pelatih Monaco, Leonardo Jardim. Ketika menghadapi Marseille akhir pekan kemarin, Falcao mencetak dua gol dalam kemenangan 6-1.

Usai menjalani pertandingan, Falcao memberi komentar terkait situasi Mbappe yang dipercaya akan segera gabung dengan PSG.

"Ini adalah situasi yang rumit. Dia [Mbappe] masih muda, ia baru berusia 18 tahun. Kami harus memikirkannya juga dan kami harus tetap santai," ucap Falcao seperti dikutip Soccerway.

"Saya berharap semuanya segera mendapat jalan keluar untuknya dan untuk kami."

"Ini adalah keputusan pribadi. Saya menghormatinya," sambungnya. - AGEN BOLA TERPERCAYA

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :