Kamis, 31 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Juventus Resmi Datangkan Benedikt Hoewedes

AGEN SABUNG AYAM  - Juventus Resmi Datangkan Benedikt Hoewedes


AGEN SABUNG AYAM - Juventus mendatangkan satu pemain belakang baru menjelang penutupan bursa transfer musim panas. Bianconeri memboyong Benedikt Hoewedes dari Schalke 04.

Hoewedes mendarat di Juventus sebagai pemain pinjaman selama satu musim. Juve punya opsi untuk mempermanenkan Hoewedes dan wajib melakukan hal tersebut apabila si pemain tampil pada minimal 25 pertandingan di sepanjang musim 2017/2018.

Datangnya Hoewedes menambah panjang daftar pemain anyar Juve pada musim ini. Bek yang kini berusia 29 tahun itu menyusul Rodrigo Bentancur, Douglas Costa, Wojciech Szczesny, Mattia De Sciglio, Federico Bernardeschi, dan Blaise Matuidi.

Kehadiran Hoewedes diharapkan bisa menutup lubang yang ditinggalkan Leonardo Bonucci di lini pertahanan. Bonucci, yang selama ini jadi andalan di lini belakang Juve, telah pindah ke AC Milan beberapa waktu lalu.

Sebelum bergabung dengan Juve, Hoewedes menghabiskan kariernya hanya bersama Schalke. Dia mulai memperkuat tim utama Schalke pada musim 2007/2008 dan sejak saat itu telah tampil pada 335 pertandingan di semua kompetisi. Hoewedes menjadi kapten Schalke pada 2011-2017.

Di level internasional, Hoewedes membela timnas Jerman pada 44 pertandingan dan mencetak dua gol. Dia jadi bagian dari tim Jerman yang menjuarai Piala Dunia 2014.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :