Rabu, 30 Agustus 2017

AGEN SABUNG AYAM - Lindelof Bicara soal Start Sulitnya di MU

AGEN SABUNG AYAM  - Lindelof Bicara soal Start Sulitnya di MU


AGEN SABUNG AYAM - Pemain baru Manchester United Victor Lindelof untuk sementara diparkir. Lindelof tidak panik dengan situasinya saat ini.

Bek Swedia itu belum dimainkan lagi sejak tampil mengecewakan ketika MU dikalahkan Real Madrid di Piala Super Eropa. Lindelof hanya duduk di bangku cadangan saat melawan Swansea City dan tidak ada dalam skuat di dua laga Premier League lainnya.

Manajer MU Jose Mourinho memastikan Lindelof tetap akan bermain. Menyusul skorsing Eric Bailly dan Phil Jones di laga Eropa.

"Sudah jelas Anda selalu ingin bermain. Ini adalah sebuah kompetisi yang berat dengan para pemain yang sangat bagus. Jadi kita lihat saja bagaimana, tapi tentu saja Anda selalu ingin bermain," Lindelof mengatakan di M.E.N.

"Aku baru tiba di klub. Aku sudah berada di sana sekitar dua bulan dan aku mulai semakin memahami. Pekan latihan terakhir berjalan dengan sangat baik dan aku merasa semakin baik."

"Sejauh ini bagus. Sejauh ini merupakan periode pertama yang sangat penting bagiku untuk mengenal klub, menikmati banyak hal di sekitarnya, semua pemain, para pemimpin dan sistemnya. Sebuah waktu yang sangat penting untukku."

Lindelof sadar bahwa dirinya kini lebih disorot setelah bergabung MU, ketimbang ketika masih bermain di Benfica. Lindelof kini mesti bisa membayar kepercayaan yang diberikan kepadanya.

"Sudah jelas ada perbedaannya," bek berusia22 tahun itu melanjutkan. "Sudah jelas ada lebih banyak perhatian di Manchester United daripada di Benfica."

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Prediksi : http://beritabolaterkinisahabat303.blogspot.com/
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :